Share

Resmi Dikontrak Permanen oleh PSG, Nuno Mendes Langsung Patok Target Tinggi

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 04 Juni 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 51 2605248 resmi-dikontrak-permanen-oleh-psg-nuno-mendes-langsung-patok-target-tinggi-9Vr5v0WGwl.jpg Nuno Mendes beberkan targetnya di PSG hadapi musim baru (Foto: Instagram/@nunomendes_5)

SALAH satu pemain muda Portugal, Nuno Mendes mengaku tak sabar menghadapi musim baru. Pasalnya, pemain kelahiran Lisboa 19 Juni 19 tahun silam itu, belum lama ini secara resmi telah dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain (PSG), setelah dpinjam satu musim dari Sporting Lisbon.

Selama satu musim di PSG, Nuno Mendes mampu tampil optimal. Ia berhasil memikat Mauricio Pochettino dan membantu PSG memboyong trofi Liga Prancis 2021-2022.

Nuno Mendes

Berkat penampilannya, PSG tertarik memboyong Nuno Mendes secara permanen. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun memberikan kontrak untuk Nuno Mendes hingga tahun 2026 mendatang.

Kini Nuno Mendes pun menegaskan keinginannya untuk mencetak sejarah bagi Les Parisiens (julukan PSG). Setelah memenangi trofi Liga Prancis, Nuno Mendes ingin memberikan trofi Liga Champions dan gelar lainnya di masa yang akan datang.

“Saya datang ke sini untuk menulis nama saya dalam sejarah Paris Saint-Germain,” kata Nuno Mendes dikutip dari Goal International.

“Ini dimulai tahun ini, dan saya berharap untuk melanjutkan masa-masa indah bagi klub, dengan lebih banyak kemenangan liga, lebih banyak gelar,” imbuhnya.

Selain itu, Nuno Mendes juga mengatakan bahwa membela sebuah tim besar seperti PSG merupakan salah satu mimpinya. Dirinya pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan bertekad untuk kembali menunjukan kemampuan terbaiknya.

Nuno Mendes

"Inilah yang saya coba lakukan setiap kali saya mewakili klub. Sejak saya kecil, saya ingin bermain untuk klub besar dan Paris Saint-Germain adalah salah satunya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini