Share

Karim Benzema Tidak Sesalkan Pilihan Kylian Mbappe Bertahan di PSG ketimbang Hijrah ke Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 29 Mei 2022 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 51 2602218 karim-benzema-tidak-sesalkan-pilihan-kylian-mbappe-bertahan-di-psg-ketimbang-hijrah-ke-real-madrid-xBWu2CXMvV.jpg Karim Benzema hormati putusan Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PENYERANG utama Real Madrid, Karim Benzema mengaku tak merasa kecewa dengan keputusan Kylian Mbappe. Bahkan, pria 34 tahun itu menghormati keputusan Kylian Mbappe lebih memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) ketimbang hijrah ke Real Madrid.

Karim Benzema sendiri diketahui sempat membujuk Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid, sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Meski begitu, PSG memang sangat berniat untuk bisa mempertahankan Kylian Mbappe di Paris.

Kylian Mbappe

Di lain hal, Karim Benzema tidak merasa kecewa dengan keputusan yang telah dibuat oleh Kylian Mbappe. Top skor Liga Champions 2021-2022 tersebut menghormati keputusan yang telah dibuat oleh rekannya di Timnas Prancis itu.

โ€œSaya ingin dia dapat memenuhi mimpinya bermain untuk Real Madrid, bersama-sama. Dia memilih PSG, kami harus menghormatinya,โ€ ungkap Karim Benzema dilansir dari Managing Madrid, Minggu (29/5/2022).

Karim Benzema pun yakin Kylian Mbappe akan bertanggung jawab dengan keputusannya. Ia memastikan hubungan antara keduanya akan terus berjalan baik, meski Kylian Mbappe tidak jadi bergabung dengan Real Madrid.

โ€œItu adalah pilihannya, dia memiliki banyak tanggung jawab. Kami akan menikmati bermain bersama di tim nasional. Setiap orang membuat keputusan mereka sendiri,โ€ sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œReal Madrid adalah Real Madrid, saya tidak kecewa. Kami berteman baik, itu tidak akan mempengaruhi hubungan kami,โ€ timpalnya.

Karim Benzema

Sebagai tambahan informasi, Karim Benzema dan Kylian Mbappe sendiri dikabarkan akan segera bergabung dengan latihan Timnas Prancis dalam waktu dekat ini. Hal itu ditujukkan dalam rangka FIFA Matchday yang berlangsung di awal pekan bulan Juni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini