Share

Soal Kylian Mbappe Gagal ke Real Madrid, Karim Benzema: Itu Bukan Hal Penting

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 46 2599706 soal-kylian-mbappe-gagal-ke-real-madrid-karim-benzema-itu-bukan-hal-penting-whzMLP9RyG.jpg Karim Benzema enggan berkomentar soal tranfer Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PENYERANG Real Madrid, Karim Benzema anggap pilihan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) bukan merupakan hal penting bagi dirinya. Striker Timnas Prancis itu saat ini tengah fokus mempersiapkan Final Liga Champions 2021-2022 kontra Liverpool, yang digelar pada Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB.

Karim Benzema pun tidak ingin pecah konsentrasi jelang laga krusial itu. Karena itu, ia tidak ingin mengomentari keputusan Kylian Mbappe bertahan di PSG. Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe sempat dihebohkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe

Namun, penyerang 23 tahun itu justru menentukan sikap yang mengejutkan. Ya, ia melanjutkan kontrak di Paris hingga 2025 mendatang.

Dirasa memberi harapan palsu, Kylian Mbappe pun mendapatkan kritikan keras dari berbagai pihak. Bahkan, Karim Benzema dikabarkan sempat meluapkan kekecewaannya di Instagram pribadinya @karimbenzema.

Dalam postingannya Karim Benzema mengunggah foto Tupac Shakur dengan seorang teman yang mengkhianatinya. Postingan tersebut menimbulkan spekulasi, bahwa pemain 34 tahun itu dikhianati oleh Kylian Mbappe, yang hampir sepakat dengan Real Madrid.

Akan tetapi, Karim Benzema mengaku enggan memberikan komentar mengenai batalnya Kylian Mbappe ke Madrid. Ia menjelaskan Los Blancos akan memainkan laga penting di Liga Champions dan bukan waktu yang tepat untuk berbicara hal tidak penting.

"Saya akan mengatakan bahwa (Real Madrid) akan memainkan final Liga Champions dan ini bukan saatnya untuk membicarakan hal-hal tidak penting," kata Karim Benzema dilansir dari Marca, Selasa (24/5/2022).

Karim Benzema

Karim Benzema mengatakan tidak marah kepada Kylian Mbappe, meski menolak memberikan komentar. Ia menjelaskan lebih memilih fokus ke pertandingan Real Madrid vs Liverpool, dibandingkan membahas hal tidak penting.

"Tidak, (saya memilih untuk tidak berbicara) Saya tidak marah. Saya fokus pada final Liga Champions, lebih penting melakukan ini daripada membicarakan hal lain," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini