Share

Kylian Mbappe Bakal Ungkap Alasan Pilih PSG ketimbang Real Madrid kepada Karim Benzema

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 46 2599615 kylian-mbappe-bakal-ungkap-alasan-pilih-psg-ketimbang-real-madrid-kepada-karim-benzema-trrut5Wbaz.jpg Kylian Mbappe perpanjang kontrak dengan PSG hingga 2025 (Foto: Reuters)

PENYERANG muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akan ungkap alasan mengapa dirinya tidak memilih Real Madrid kepada Karim Benzema. Hal itu ia lakukan setelah melihat kekecewaan dari pemain Real Madrid terkait keputusannya bertahan di PSG.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe terus diberitakan akan meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Namun, penyerang 23 tahun itu gagal bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid- dan memilih bertahan di Paris.

Kylian Mbappe

Tepat pada Minggu 21 Mei 2022 silam, PSG secara resmi mengumumkan Kylian Mbappe telah memperpanjang kontraknya hingga 2025. Penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis itu pun menerima bonus sebesar 300 juta euro atau sekira Rp4,68 triliun untuk memperpanjang kontraknya.

Selain itu, Kylia Mbappe akan mendapatkan gaji sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,56 triliun per tahun. Tak hanya sampai disitu, ia mendapatkan sejumlah keistimewaan dari PSG, yakni menentukan pelatih dan menentukan membeli dan menjual pemain.

Namun, akibat memutuskan untuk bertahan di PSG, Kylian Mbappe mendapatkan sindiran dari pemain Real Madrid salah satunya adalah Karim Benzema. Pemain 34 tahun itu sempat menunggah foto Tupac Shakur dengan seorang teman yang akhirnya mengkhianatinya.

Kylian Mbappe mengaku telah melihat beberapa postingan pemain Real Madrid di media sosial pribadi mereka yang menyindirnya. Ia menjelaskan tidak memiliki alasan untuk menjelaskan batal gabung Real Madrid.ย 

"Ya, ya, saya melihat beberapa pemain Real Madrid memposting sesuatu. Hal-hal ini seperti itu, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan," kata KylianMbappe dilansir dari Football Espana, Selasa (24/5/2022).

Karim Benzema

Mengenai Karim Benzema, Kylian Mbappe akan menjelaskannya saat ia berada di Timnas Prancis. Ia mengaku akan menjelaskan untuk memilih bertahan dengan Karim Benzema karena memiliki ikatan bagus dengan penyerang andalan Madrid tersebut.

โ€œTentu saja, ketika saya bergabung dengan Timnas Prancis, saya akan menjelaskan kepada Karim mengapa saya bertahan di PSG karena kami memiliki hubungan yang baik dengannya," pungkas Kylian Mbappe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini