Share

Blak-blakan, Kylian Mbappe Ngaku Sempat Negosiasi dengan Liverpool Sebelum Perpanjang Kontrak di PSG

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 51 2599266 blak-blakan-kylian-mbappe-ngaku-sempat-negosiasi-dengan-liverpool-sebelum-perpanjang-kontrak-di-psg-8ko5gJ2kjX.jpg Kylian Mbappe kala membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS Kylian Mbappe blak-blakan mengaku sempat bernegosiasi dengan Liverpool. Hal itu dilakukan sebelum dirinya akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, Mbappe sangat gencar dikabarkan bakal segera angkat kaki dari PSG. Real Madrid pun disebut menjadi klub terdepan yang akan mengamankan jasa Mbappe. Bahkan, kedua belah pihak disebut telah mencapai kata sepakat dan transfernya sudah nyaris dirampungkan.

Kylian Mbappe

BACA JUGA: Kylian Mbappe Disebut Pemain Terbaik di Dunia, Presiden PSG Bikin Lionel Messi Sakit Hati?

Akan tetapi, pemain asal Prancis itu tiba-tiba memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Les Parisiens –julukan PSG. Perpanjangan ini dilakukan jelang kontraknya habis pada Juni 2022. Alhasil, Mbappe bakal tetap berada di Parc des Princess selama tiga tahun mendatang.

BACA JUGA: Bertahan di PSG, Kylian Mbappe: Mimpi Saya Main di Real Madrid Belum Berakhir

Selain Madrid, Liverpool juga disebut tertarik untuk mendatangkan Mbappe. Akan tetapi, sang pelatih, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa timnya tak akan sanggup membeli Mbappe, meski pemain berusia 23 tahun itu juga terbuka untuk pindah ke Anfield Road.

Benar saja, Mbappe mengonfirmasi memang sempat berbicara dengan The Reds –julukan Liverpool- sebelum akhirnya memperpanjang kontraknya dengan PSG. Dia tertarik untuk bergabung dengan pasukan Merseyside Merah karena mereka adalah klub favorit ibunya.

“Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak. Kami berbicara sedikit,” kata Mbappe, dilansir dari Football Espana, Selasa (24/5/2022).

Kylian Mbappe

“Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, dia mencintai Liverpool. Saya tidak tahu mengapa, Anda harus bertanya padanya!” imbuhnya.

“Liverpool klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya di Monaco, saya bertemu mereka. Ini adalah klub besar,” tuturnya.

Kendati demikian, kini masa depan Mbappe sudah jelas usai kontraknya diperpanjang oleh PSG sampai 2025. Namun, Mbappe sendiri menyatakan tetap memiliki keinginan untuk hengkang ke Madrid di masa depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini