Share

Kylian Mbappe Disebut Pemain Terbaik di Dunia, Presiden PSG Bikin Lionel Messi Sakit Hati?

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 51 2599151 kylian-mbappe-disebut-pemain-terbaik-di-dunia-presiden-psg-bikin-lionel-messi-sakit-hati-SG4pvAJQWk.jpg Lionel Messi dan Kylian Mbappe kala membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menyebut Kylian Mbappe sebagai pemain terbaik di dunia usai sukses memperpanjang kontrak sang pemain. Komentar itu berpotensi mengecewakan pemain bintang lain di PSG, yakni Lionel Messi.

Ya, Al-Khelaifi tak bisa menyembunyikan kesenangannya kala berhasil mempertahankan jasa Mbappe di PSG. Sebab, Mbappe yang merupkan aset berharga klub itu dipertahankan setelah melalui negosiasi yang alot.

Kylian Mbappe

Mbappe telah memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun ke depan untuk juara Liga Prancis itu. Hal ini membuatnya tetap di PSG hingga 2025.

BACA JUGA: Sederet Hak Istimewa yang Diterima Kylian Mbappe Bareng PSG, Mulai Atur Pelatih hingga Lionel Messi!

Hal ini pun sekaligus mematahkan asumsi orang-orang yang mengatakan Mbappe sudah tidak betah di Paris. PSG juga berhasil menepis gosip hengkang ke Real Madrid dengan status bebas transfer yang selama ini diperkirakan.

BACA JUGA: Bertahan di PSG, Kylian Mbappe: Mimpi Saya Main di Real Madrid Belum Berakhir

Senang bukan main, Al-Khelaifi tanpa pikir panjang mengatakan momen mempertahankan Mbappe adalah suatu sejarah dalam sesi konferensi pers yang digelar Senin 23 Mei 2022. Dia bahkan juga mengklaim bahwa Mbappe adalah pemain terbaik dunia.

β€œIni adalah hari yang luar biasa dalam sejarah PSG. Kylian akan bertahan selama tiga musim lagi. Ini adalah pilihan yang kuat dan pertanda yang kuat. Kami mempertahankan pemain terbaik di dunia,” ucap Al-Khelaifi, dikutip laman Mirror, Selasa (24/5/2022).

Namun, hal itu agak bertentangan dengan komentar Al-Khelaifi pada musim panas lalu setelah menyelesaikan penandatanganan Lionel Messi dari Barcelona sebagai agen bebas. Saat itu, dia mengklaim bahwa Messi pemain terbaik dunia.

β€œIni adalah momen bersejarah bagi klub dan untuk sepak bola dunia, ini sangat istimewa! Apakah Anda menyadari bahwa kami telah menandatangani Lionel Messi di PSG? Ini sangat besar. Kami sangat senang dan bangga. Kami memiliki pemain terbaik di dunia,” ucapnya saat itu.

Lionel Messi

Bagaimanapun, pernyataan Al-Khelaifi berpotensi sensitif bagi Messi. Belum lagi, pemain berusia 34 tahun itu dilaporkan saat ini tidak betah berada di klub.

Di sisi lain, sang ayah Messi, Jorge, baru-baru ini membuat pernyataan menggegerkan. Dia berharap putranya bisa kembali ke Barcelona suatu hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini