Share

Momen Haru Eks Pelatih Timnas Indonesia U-19, Berjumpa Sahabat Lama Seorang Penjual Nasi Goreng Setelah 20 Tahun Berpisah

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 21 Mei 2022 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 49 2597980 momen-haru-eks-pelatih-timnas-indonesia-u-19-berjumpa-sahabat-lama-seorang-penjual-nasi-goreng-setelah-20-tahun-tidak-bertemu-lyJmMutOBX.jpg Fakhri Husaini (dua dari kiri) kini melatih Persela Lamongan (Foto: Instagram/@coachfakhri)

SETELAH 20 tahun tidak bertemu, eks pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini larut dalam keharuan ketika berjumpa kembali dengan sahabat lamanya. Pria 56 tahun itu berjumpa sahabat lamanya yang merupakan penjual nasi goreng.

Hal tersebut diketahui dalam unggahan Instagram pribadi Fakhri Husaini, @coachfakhri. Pelatih yang kini menukangi Persela Lamongan itu sempat menanyakan kualitas nasi yang dijajakan oleh penjual nasi goreng yang ingin dibelinya.

Fakhri Husaini

"Itu nasinya dibikin baru, nasi gorengnya," kata Fakhri Husaini dilansir dari Instagramnya, Sabtu (21/5/2022).

Sahabat Fakhir Husaini itu langsung menyadari mendengar suara itu. Benar saja, sahabat Fakhri Husaini, yang juga penjual nasi goreng itu langsung memeluk sahabatnya itu setelah 20 tahun tidak bertemu.

Fakhri Husaini pun mengaku terkejut karena sahabat lamanya masih bisa mengenalnya, meski sedang menggunakan masker. Ia menjelaskan perasaan sedih bercampur bahagia menjadi satu karena bisa dipertemukan kembali dengan sahabat lamanya.

"Masya Allah..setelah berpisah lebih 20 tahun, sahabat setia saya ini masih mengenali suara saya dari balik masker yang saya gunakan. Haru, sedih, bahagia bercampur menjadi satu..Qadarullah, kita dipertemukan kembali dengan caranya," tulis Fakhir Husaini dalam caption Instagramnya.

Sekadar diketahui, Fakhri Husaini merupakan salah satu pelatih sukses di Indonesia. Kualitas melatih juru taktik yang satu ini tak perlu diragukan lagi.

Fakhri Husaini

Ia pernah membawa Timnas Indonesia U-16 lolos ke perempatfinal Piala Asia U-16 2018. Selain itu membawa Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF 2018 U-16 ketika itu. Selain di Timnas Indonesia U-16, ia juga pernah membawa Timnas Indonesia U-19 ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini