Share

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Malaysia Dapat Disaksikan di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 51 2594728 link-live-streaming-timnas-futsal-indonesia-vs-timnas-futsal-malaysia-dapat-disaksikan-di-rcti-mMq9icxcey.jpg Timnas Futsal Indonesia. (Foto: Twitter/timnasfutsalIDN)

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Malaysia dapat disaksikan di RCTI+. Laga penuh gengsi cabang olahraga (cabor) futsal putra SEA Games 2021 itu akan berlangsung pada Senin (16/5/2022) pukul 12.45 WIB.

Timnas Futsal Indonesia saat ini mencoba mengincar kemenangan kedua di laga ketiga mereka di SEA Games 2021. Sebelumnya Timnas Futsal Indonesia menang 6-0 saat berjumpa Myanmar dan imbang 1-1 kala melawan tim tuan rumah Vietnam.

Timnas Futsal Indonesia

Dengan satu kemenangan dan satu imbang itu, Timnas Futsal Indonesia pun kini berada di urutan kedua pada klasemen perebutan medali emas cabor futsal putra SEA Games 2021. Karena format perebutan medalinya adalah round robin, maka Timnas Futsal Indonesia wajib menang saat melawan Malaysia siang nanti.

Untungnya, di atas kertas pasukan Mohammad Hashemzadeh lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Malaysia. Apalagi sejauh ini Timnas Futsal Malaysia pun sudah menelan dua kekalahan dari dua laga yang telah dimainkan.

Tentunya merebut kemenangan atas Malaysia akan membantu Timnas Futsal Indonesia semakin dekat ke medali emas SEA Games 2021. Lantas apakah Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan mampu mengalahkan Malaysia?

Satu hal yang pasti, Hashemzadeh sudah mempersiapkan Timnas Futsal Indonesia sebaik mungkin untuk menghadapi Malaysia. Ketua Umum (Ketum) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar saat melawan Malaysia nanti bisa menang besar lagi.

Timnas Futsal Indonesia (Instagram/federasifutsal_id)

โ€œDoakan timnas futsal dapat mengalahkan Malaysia tanggal 16 Mei dan Thailand tanggal 18 Mei,Doakan timnas futsal dapat mengalahkan Malaysia tanggal 16 Mei dan Thailand tanggal 18 Mei,โ€ ungkap Hary Tanoesoedibjo di instagram pribadinya, @hary.tanoesoedibjo, Senin (16/5/2022).

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia diprediksi akan berjalan menarik, karena kedua negara itu merupakan rival abadi. Untuk yang mau melihat ketegangan dari laga tersebut, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+ pada Senin (16/5/2022) pukul 12.45 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini