Share

Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, Gerak-Gerik Shin Tae-yong Dimonitor Orang Suruhan Park Hang-seo

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 51 2589804 jelang-timnas-indonesia-u-23-vs-vietnam-gerak-gerik-shin-tae-yong-dimonitor-orang-suruhan-park-hang-seo-acycD42Man.jpg Gerak-gerik Shin Tae-yong dimonitor orang suruhan Park Hang-seo jelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di SEA Games 2021. (Foto: Instagram/@PSSI)

JELANG Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, gerak-gerik Shin Tae-yong dimonitor orang suruhan pelatih Vietnam, Park Hang-seo. Kemarin, Shin Tae-yong menghadiri konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam.

Saat agenda berlangsung, ternyata dua asisten pelatih Timnas Vietnam U-23 turut hadir secara langsung. Hal itu diungkap media Vietnam, Zing News.

Asisten pelatih Timnas Vietnam

(Dua asisten pelatih Timnas Vietnam U-23 memonitor gerak-gerik Shin Tae-yong. (Foto: Zing News)

Terlihat Asisten pelatih bernama Ngo Tuan Vinh dan Woo Yong-hee turut mendengarkan konferensi pers yang dilangsungkan di Kota Viet Tri, Provinsi Phu Tho.

Keduanya diperintahkan langsung pelatih Timnas Vietnam U-23 Park Hang-seo untuk tetap tinggal di dalam ruangan. Sebab, sebelumnya mereka lebih dulu menjalani sesi konferensi pers.

Dalam judul di media itu, kedua asisten pelatih ini “memata-matai” Shin Tae-yong. Mereka terlihat mengisi bangku belakang sambil mencatat segala perkataan yang diucapkan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Tepat setelah konferensi pers Indonesia berakhir, keduanya pergi. Setelah itu pelatih Park Hang-seo bertemu Shin Tae-yong di luar ruang konferensi pers untuk saling menyapa dan berjabat tangan.

Setelah menyelesaikan konferensi persnya, Shin Tae-yong dengan cepat meninggalkan hotel untuk pergi ke Stadion Viet Tri bersama anak asuhnya. Sesuai jadwal pihak penyelenggara, skuad Indonesia berjalan-jalan di lapangan pada pukul 12 waktu setempat tanpa sesi latihan.

Shin Tae-yong

Adapun laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 akan berlangsung pada Jumat (6/5/2022) pada pukul 19.00 WIB. Laga perdana ini akan digelar di Stadion Viet Tri.

Setelah laga ini, Timnas Indonesia U-23 masih akan berhadapan dengan tiga lawannya di Grup A. Mereka adalah Timor Leste U-23 (10 Mei 2022), Filipina U-23 (13 Mei 2022), dan Myanmar U-23 (15 Mei 2022).

Shin Tae-yong dibebankan PSSI membawa Timnas Indonesia U-23 juara SEA Games 2021. Jadi, sanggupkah Shin Tae-yong mengantarkan skuad Garuda Muda merebut emas SEA Games 2021?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini