Share

Real Sociedad vs Barcelona: Siap Bangkit, Xavi Hernandez Pantang Gentar Hadapi Tekanan Tuan Rumah

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 46 2582880 real-sociedad-vs-barcelona-siap-bangkit-xavi-hernandez-pantang-gentar-hadapi-tekanan-tuan-rumah-hTTLsklCyu.jpg Para pemain Barcelona. (Foto: Reuters)

SAN SEBASTIAN – Barcelona akan melanjutkan perjalanannya di Liga Spanyol 2021-2022. Bakal bertandang ke markas Real Sociedad, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan bahwa timnya siap tempur demi bangkit dari keterpurukan yang dalam beberapa laga terakhir.

Ya, Barcelona akan melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Jumat 22 April 2022 pukul 02.30 WIB. Barcelona memiliki tekad merebut poin penuh setelah menerima kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Para pemain Barcelona

BACA JUGA: Diberi Kesempatan Bermain di Laga Osasuna vs Real Madrid, Dani Ceballos Langsung Buat Carlo Ancelotti Terpukau

Xavi meyakini bahwa Real Sociedad juga akan tampil maksimal dan melakukan serangan demi meraih kemenangan. Namun, pelatih berusia 41 tahun tersebut tidak merasa gentar dan yakin tim asuhannya juga akan menampilkan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA: Barcelona Kalah Beruntun, Joan Laporta Minta Armada Xavi Hernandez Cepat Bangkit

"Mereka pasti akan mencoba melakukan tekanan, tapi kami juga memiliki senjata sendiri. Kami akan mencari cara untuk menghentikan tekanan tersebut dan mencoba untuk menekan balik," ujar Xavi Hernandez, dilansir dari Barca TV, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, Xavi akan berusaha semaksimal mungkin agar Barcelona mampu meraih hasil terbaik pada pertandingan tersebut. Dirinya pun sangat bersemangat untuk segera bertanding melawan Real Sociedad.

"Kami akan menghadapi laga tersebut sebaik mungkin dan kami sangat bersemangat untuk kembali bertanding," sambungnya.

Para pemain Barcelona

Meski merasa laga tersebut akan sulit dimenangkan, Xavi cukup yakin pertandingan tersebut akan berlangsung dengan seru. Barcelona pun akan menunjukkan kemampuan terbaiknya agar mempertahankan posisinya di klasemen papan atas Liga Spanyol musim ini.

"Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk para penggemar namun menyulitkan bagi para pelatih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini