Share

Diberi Kesempatan Bermain di Laga Osasuna vs Real Madrid, Dani Ceballos Langsung Buat Carlo Ancelotti Terpukau

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 46 2582558 diberi-kesempatan-bermain-di-laga-osasuna-vs-real-madrid-dani-ceballos-langsung-buat-carlo-ancelotti-terpukau-EOaZJfgrE1.JPG Pemain Real Madrid, Dani Ceballos. (Foto: Reuters)

OSASUNA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terpukau melihat permainan cantik Dani Ceballos saat El Real Menang 3-1 atas Osasuna di laga pekn ke-33 Liga Spanyol 2021-2022. Ancelotti bahkan menyebut bahwa di laga tersebut Ceballos adalah pemain Madrid yang menampilkan permainan terbaik.

Ya, Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Osasuna di Stadion El Sadar, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Tiga gol Los Blancos -julukan Real Madrid- dicetak oleh David Alaba (12') dan Marco Asensio (45'), dan Lucas Vazquez (90+6').

Sementara gol balasan Osasuna dicetak oleh Ante Budimir (12'). Namun di pertandingan ini, Madrid sebenarnya memiliki peluang untuk menambah dua gol melalui tendangan penalti Benzema pada menit ke-52 dan 59, tetapi kiper Osasuna, Sergio Herrera berhasil menggagalkan dua tendangan tersebut.

Dani Ceballos di laga Osasuna vs Real Madrid

Seusai pertandingan Ancelotti menilai timnya memiliki keinginan untuk meraih kemenangan. Ia tak mempermasalahkan kegagalan Benzema yang gagal mencetak gol melalui dua tendangan penalti, karena pemainya akan mencetak gol di pertandingan berikutnya.

"Pertandingan itu sangat bagus, semua orang memiliki komitmen yang hebat. Tim memiliki dinamika yang bagus terlepas dari dua penalti, Karim (Benzema) memainkan permainan yang super dan akan mencetak gol di pertandingan berikutnya," kata Ancelotti dilansir dari Marca, Kamis (21/4/2022).

Pelatih asal Italia itu juga memberikan pujian kepada Ceballos yang menurutnya tampil bagus, meski jarang mendapatkan menit bermain. Ancelotti mengatakan pemain asal Spanyol itu telah menderita akibat minim kesempatan bermain.

"Ceballos yang sangat bagus yang terbaik dari tim, dia memiliki banyak kualitas, dia tidak memiliki menit bermain tetapi dia telah masuk dengan baik. Dia telah banyak menderita tahun ini, saya ingin menyoroti ini," ucapnya.

Ancelotti mengaku ingin membuat semua pihak berpikir telah membuat keputusan yang tepat dengan memainkan Ceballos dan berhasil tampil apik sepanjang pertandingan. Ia menilai pemain berusia 25 tahun itu memiliki beban berat saat tampil, tetapi optimis bisa tampil baik.

Dani Ceballos di laga Osasuna vs Real Madrid

"Dia telah memainkan Ceballos yang semua orang tahu. Kami optimis, itu benar sepertinya tidak serius, dia kelebihan beban," tambahnya.

Sayangnya penampilan apik Ceballos itu tak berakhir manis untuk dirinya. Sebab pemain asal Spanyol tersebut harus ditarik di menit 71 lantaran mengalami kram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini