Share

Napoli Gagal Menang atas AS Roma, Luciano Spalletti Tak Bisa Tutupi Rasa Kecewanya

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 47 2581582 napoli-gagal-menang-atas-as-roma-luciano-spalletti-tak-bisa-tutupi-rasa-kecewanya-pf7mQouL3E.jpg Luciano Spalletti menyesalkan Napoli imbang lawan AS Roma (Foto: Reuters)

NAPLES – Napoli gagal mendulang poin penuh pada pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022. Partenopei harus puas meraih satu poin usai imbang 1-1 lawan AS Roma.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, kecewa dengan hasil ini. Apalagi, Napoli cukup mendominasi jalannya permainan, tetapi tidak mampu mencetak gol kemenangan.

Napoli (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Unggul lebih dulu melalui penalti Lorenzo Insigne (11’), kemenangan Napoli buyar oleh gol telat Stephan El Shaarawy (90+1’) untuk Roma.

“Ada kekecewaan. Sebab, untuk waktu yang lama, kami mengendalikan permainan dengan baik. Kami menghadapi tim kuat yang menciptakan masalah bagi kami,” ungkap Spalletti, dilansir dari Football Italia, Selasa (19/4/2022).

Untuk mempertahankan keunggulan, Spalletti sempat menurunkan beberapa pemain yang diharapkan mampu menjaga keunggulan Napoli. Sayangnya, Partenopei justru kehilangan penguasaan bola sehingga kebobolan.

“Kami kecewa dengan penyelesaian akhir. Kami memainkan gelandang segar, tetapi tidak dapat mengontrol bola dengan cara yang saya harapkan dan gol lawan pasti bisa dihindari,” imbuhnya.

AS Roma (Foto: Reuters)

Hasil itu membuat langkah Napoli makin berat dalam mengejar trofi Liga Italia musim ini. Sekadar informasi, Napoli ada di posisi ketiga dengan koleksi 67 poin.

Partenopei ada di bawah Inter Milan (posisi kedua, unggul dua poin) dan AC Milan (posisi pertama, unggul empat poin). Selain harus memenangkan semua pertandingan tersisa, Napoli harus berharap Inter dan Milan tergelincir untuk menjadi kampiun Liga Italia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini