Share

AS Roma Imbangi Napoli 1-1, Jose Mourinho pun Besar Kepala

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 47 2581219 as-roma-imbangi-napoli-1-1-jose-mourinho-pun-besar-kepala-J7LyQIt0vB.jpg Jose Mourinho puas AS Roma imbang 1-1 lawan Napoli (Foto: Reuters)

NAPLES AS Roma imbang 1-1 lawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Hasil ini membuat Pelatih Roma, Jose Mourinho, puas karena tidak mudah mendapatkannya.

Sebagaimana diketahui, Roma tandang ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Meski tertinggal lebih dulu karena tendangan penalti Lorenzo Insigne (11’), Stephan El Shaarawy mampu menyamakan kedudukan pada menit 90+1.

Napoli vs AS Roma (Foto: Reuters)

Hasil imbang ternyata cukup bagi Mourinho. Sebab, pelatih asal Portugal itu merasa tim asuhannya tidak akan meraih poin setelah mengawali pertandingan dengan kurang baik.

"Saya merayakannya karena selama pertandingan ini rasanya tidak mungkin untuk keluar dari sini dengan hasil positif,” ungkap Jose Mourinho, dilansir dari Football Italia, Selasa (19/4/2022).

“Inilah mengapa saya merayakan poin tersebut, tetapi melihat kembali apa yang saya lihat dan dengar di ruang ganti dan alasan selebrasi saya, sepertinya tidak mungkin,” sambungnya.

Mourinho pun memberikan pujian kepada anak asuhnya. Dia menilai, para pemain Roma tampil dengan karakter dan kualitas yang baik sepanjang pertandingan.

AS Roma (Foto: Reuters)

“Tim saya luar biasa malam ini. Setelah pertandingan Kamis di Liga Konferensi (Eropa),” imbuhnya.

“Pertandingan ini terasa seperti mendaki Everest, tetapi dengan kualitas, karakter, kebugaran, dan kekuatan mental yang luar biasa, kami melakukannya. Kami menginginkan lebih, tetapi kami mencapai apa yang mungkin,” pungkas pelatih berusia 59 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini