Share

Absen saat AC Milan Imbang Lawan Torino, Legenda Italia Sarankan Zlatan Ibrahimovic Gantung Sepatu

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 47 2578658 absen-saat-ac-milan-imbang-lawan-torino-legenda-italia-sarankan-zlatan-ibrahimovic-gantung-sepatu-P2xADyDBEW.jpg Zlatan Ibrahimovic disarankan untuk segera gantung sepatu (Foto: Reuters)

FRIGNANO – Zlatan Ibrahimovic absen saat AC Milan imbang 0-0 lawan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Dia absen karena mengalami cedera pada lututnya.

Menilik fisik Ibrahimovic yang kini rentan cedera, legenda Timnas Italia, Luca Toni, pun menyarankan pemain asal Swedia itu utnuk gantung sepatu. Meski tubuhnya tampak kekar, Ibrahimovic tidak bisa melawan proses penuaan yang membuat fisiknya lebih rentan cedera.

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Cedera memang menjadi momok untuk Ibrahimovic pada musim ini. Sejauh ini, Ibrahimovic baru bermain 1.098 menit dalam 23 penampilan. Mantan bintang Inter Milan itu sudah melewatkan 18 pertandingan bersama AC Milan pada musim ini.

Ibrahimovic bahkan baru menjadi starter pada dua pertandingan Liga Italia pada 2022. Kini, dia dikabarkan akan absen untuk 10 hari ke depan karena cedera teranyarnya. Oleh sebab itu, Luca Toni menyarankan Ibrahimovic untuk segera pensiun.

"Jika dia tidak bisa melakukannya, jika dia tidak bisa bermain sebaik mungkin, lebih baik berhenti," ucap Luca Toni, dikutip dari Football Italia, Rabu (13/4/2022).

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

"Setelah cerita seperti yang terjadi antara Ibrahimovic dan Milan, saya berharap Zlatan yang mengambil keputusan akhir," imbuhnya.

"Dia adalah seorang juara dan pantas untuk memilih apa yang harus dilakukan. Dia layak untuk finis sebagai protagonist atas apa yang dia wakili," pungkas Luca Toni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini