Share

4 Pemain Manchester United yang Segera Pindah ke AC Milan Efek Kedatangan Erik Ten Hag, Nomor 1 Dijuluki Lord

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 51 2577645 4-pemain-manchester-united-yang-segera-pindah-ke-ac-milan-efek-kedatangan-erik-ten-hag-nomor-1-dijuluki-lord-7eYCwyrRah.jpg Berikut 4 pemain Manchester United yang segera pindah ke AC Milan efek kehadiran Erik Ten Hag. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

SEBANYAK 4 pemain Manchester United yang segera pindah ke AC Milan efek kedatangan Erik Ten Hag akan dibahas dalam artikel ini. Sekadar diketahui, Erik Ten Hag kencang dikabarkan bakal menjadi pelatih Manchester United per musim depan.

Kehadiran pelatih asal Belanda itu memaksa sejumlah pemain Manchester United angkat kaki dari Old Trafford. Uniknya, pemain-pemain ini dikaitkan dengan klub yang sama yakni AC Milan. Lantas, siapa saja mereka?

Berikut 4 pemain Manchester United yang segera pindah ke AC Milan:

4. Eric Bailly

Eric Bailly

Eric Bailly hanya empat kali tampil musim ini meski dalam kondisi bugar. Meski begitu, bukan berarti Bailly tak memiliki kualitas. Bek asal Pantai Gading itu dapat menjadi tandem ideal bagi Fikayo Tomori atau Simon Kjaer yang sedang berjuang pulih dari cedera.

3. Diogo Dalot

Diogo Dalot

Diogo Dalot sempat dipinjamkan Manchester United ke AC Milan pada musim 2020-2021. Saat itu ia muncul sebagai fullback kanan andalan dengan koleksi dua gol dan tiga assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Peluang Diogo Dalot kembali jadi andalan AC Milan musim depan pun cukup besar. Sebab, ia hanya bersaing dengan Davide Calabria, yang mana Dalot di atas kertas masih unggul.

2. Juan Mata

Juan Mata

AC Milan tak memiliki nama besar di posisi winger dan Juan Mata dapat menjadi solusi. Juan Mata merupakan pemain yang memiliki pengalaman tinggi dengan membantu Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Tak sampai di situ, Juan Mata juga mengantarkan Chelsea juara Liga Champions 2011-2012. Segudang pengalaman itu dipercaya dapat menguntungkan Rossoneri –julukan AC Milan. AC Milan pun tak perlu mengeluarkan uang transfer, mengingat kontrak Mata bersama Setan Merah berakhir pada 30 Juni 2022.

1. Jesse Lingard

Jesse Lingard

Jesse Lingard mendapat julukan Lord karena mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United. Namun, sejatinya kualitas Jesse Lingard sangat bisa diandalkan. Musim lalu ketika dipinjamkan Manchester United ke West Ham United di tengah musim, Jesse Lingard menggila dengan catatan Sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan.

Fakta itu menunjukan Jesse Lingard masih berbahaya di muka gawang lawan. AC Milan pun tak perlu mengeluarkan uang transfer, mengingat kontrak Jesse Lingard bersama Manchester United habis pada 30 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini