Share

Laris Manis, 3 Raksasa Italia Berebut Jesse Lingard dari Manchester United

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Senin 11 April 2022 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 51 2577105 laris-manis-3-raksasa-italia-berebut-jesse-lingard-dari-manchester-united-NTqNzzbymX.jpg Jesse Lingard kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Jesse Lingard, kini jadi rebutan tiga klub raksasa Italia. AC Milan, Juventus, dan AS Roma dikabarkan siap saling sikut untuk mendapatkan jasa Lingard dari Manchester United.

Pasalnya, masa depan Lingard di Old Trafford sendiri sampai saat ini belum menemui titik terang. Sebagaimana diketahui, kontrak Lingard bersama Setan Merah –julukan Man United- akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga kini nasibnya di Old Trafford masih belum jelas.

Jesse Lingard

BACA JUGA: 8 Pesepak Bola Top Dunia yang Dijuluki Lord oleh Fans, Nomor 1 Banyak Lakukan Aksi Kocak di Lapangan

Pihak Manchester Merah tampaknya tak mau memperpanjang masa bakti pemain jebolan akademi mereka itu. Lingard pun terlihat lebih tertarik untuk pergi karena tak kunjung mendapatkan menit bermain yang banyak.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Tinggalkan Manchester United Musim Panas 2022, Nomor 1 si Raja Gol

Karena itu, pemain berusia 29 tahun itu diprediksi bakal hijrah dari Man United dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Sejumlah klub Inggris, seperti West Ham United dan Newcastle United, kabarnya sudah siap untuk menampungnya.

Akan tetapi, dilansir dari Football Italia, Senin (11/4/2022), Milan, Juventus dan Roma dilaporkan juga ingin mendatangkan Lingard. Sang pemain pun disebut lebih tertarik untuk pindah ke Negeri Piza -julukan Italia.

Lingard dikabarkan tertarik pindah ke Italia karena melihat perkembangan yang ditunjukkan pemain lain Inggris, yakni Chris Smalling dan Tammy Abraham, setelah hijrah ke Roma. Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut kini menjadi andalan tim besutan Jose Mourinho itu.

Jesse Lingard

Kendati demikian, tiga raksasa Italia itu bakal bertarung sengit dengan West Ham untuk mendapatkan jasa Lingard. Sebab, pemain berpostur 175 cm itu tampil menjanjikan selama dipinjamkan ke The Hammers –julukan West Ham- pada paruh kedua musim lalu.

Sebagai informasi, Lingard baru membuat 19 penampilan di semua kompetisi, meski hanya bermain dalam 392 menit. Dalam kurun waktu tersebut, dia menyumbang dua gol dan satu assist untuk Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini