Share

Mantan Presiden Sarankan Inter Milan Boyong Paulo Dybala dari Juventus

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 11 April 2022 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 47 2577302 mantan-presiden-sarankan-inter-milan-boyong-paulo-dybala-dari-juventus-jxvVAg1t3q.jpg Inter Milan disarankan rekrut Paulo Dybala (Foto: Reuters)

MILAN – Kontrak Paulo Dybala di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyarankan Nerazzurri -julukan Inter Milan- untuk merekrut Dybala pada bursa transfer musim panas 2022.

Dybala tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Pemain Argentina itu dipastikan akan hengkang dari Turin secara gratis pada akhir musim ini.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Melihat situasi tersebut, Moratti menganggap Inter Milan perlu bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Menurutnya, pemain asal Argentina itu cocok untuk mengisi lini serang Nerazzurri.

“Saya selalu merekrut Dybala, dia sangat kuat. Akan tetapi, saya yakin Inter membutuhkan penyerang tengah. Kalau bukan (Romelu) Lukaku, Inter pasti butuh yang baru,” kata Moratti, dilansir dari Football Italia, Senin (11/4/2022).

Meski begitu, Moratti tak menyangkal lini depan Inter saat ini hampir sempurna. Pasalnya, masih ada nama-nama berkualitas, seperti Lautaro Martinez, Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

“Lautaro adalah penyerang menjanjikan yang belum membuat langkah ekstra. Dia memiliki semua cara untuk melakukannya dengan baik. Saya berharap dia bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.,” sambungnya.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

“Edin Dzeko telah melakukannya dengan baik juga (meski) tanpa dia (Lautaro). Joaquin Correa adalah penyerang yang cerdas,” tutur Moratti.

Sementara itu, Inter tengah berusaha keras untuk mempertahankan gelar juara mereka di Liga Italia 2021-2022. Kini, Inter ada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 66 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini