Share

Massimiliano Allegri Incar Dua Pemain Ini untuk Gantikan Paulo Dybala

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 47 2576263 massimiliano-allegri-incar-dua-pemain-ini-untuk-gantikan-paulo-dybala-MOgEhOAzTH.jpg Paulo Dybala segera hengkang dari Juventus (Foto: Reuters)

PELATIH Juventus telah siapkan skenario, jika salah satu pemain depannya, Paulo Dybala hengkang pada akhir musim 2021-2022. Pria berkebangsaan Italia itu sudah menyiapkan dua pemain pengganti Dybala.

Sebagaimana diketahui, Bianconeri (julukan Juventus) telah dipastikan kehilangan Dybala pada akhir musim nanti. Pasalnya, kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Palermo itu.

Zaniolo

(Nicolo Zaniolo masuk radar Allegri)

Karena itu, tim raksasa asal Turin itu mulai melakukan perburuan pemain demi memperkuat lini serang di musim depan. Sejumlah nama pun dilaporkan masuk dalam radar incaran Juventus. 

Diilansir dari Football Italia, Allegri telah memiliki dua target utama sebagai pengganti Dybala. Kedua pemain tersebut adalah bintang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori dan gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Kedua pemain itu dilaporkan sedang dipantau terus oleh tim scouting Juventus. Akan tetapi, sampai saat ini pihak Bianconeri belum melakukan kontak apapun dengan Raspadori dan juga Zaniolo.

Selain itu, baik Sassuolo maupun AS Roma juga belum mematok harga untuk kedua pemain. Hal itu menimbulkan spekulasi, jika dua bintang muda Italia itu tidak akan merapat ke Allianz Stadium dengan harga murah.

Sebab, keduanya merupakan talenta muda berbakat yang mentas di kasta tertinggi Liga Italia. Kendati demikian, Juventus kabarnya juga tertarik untuk mempermanenkan Alvaro Morata. Namun, mereka masih mengharapkan Atletico Madrid menurunkan banderol yang dipatok untuk striker asal Spanyol itu.

Massimiliano Allegri

Pasalnya, harga 35 juta Euro (Rp547 miliar) yang diminta oleh juara bertahan Liga Spanyol itu dianggap terlalu mahal bagi Bianconeri. Karena itu, mereka ingin melakukan negosiasi lebih lanjut dengan pihak Atletico Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini