Share

Jelang Bentrok, Pelatih Cagliari Berani Ancam Juventus

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 09 47 2575985 jelang-bentrok-pelatih-cagliari-berani-ancam-juventus-jCaFv2OgwV.jpg Cagliari janjji akan buat hidup Juventus susah (Foto: Reuters)

CAGLIARI – Juventus akan bentrok dengan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Pelatih Cagliari, Walter Mazzarri, pun berjanji akan membuah hidup Bianconeri sulit.

Seperti diketahui, Cagliari akan menjamu Juventus di Sardegna Arena, Senin 11 April 2022, dini hari WIB. Menurut Mazzarri, anak asuhnya akan berjuang keras saat lawan Bianconeri.

Juventus (Foto: Reuters)

Bahkan, dia ingin membuat tim besutan Massimiliano Allegri itu kesulitan dan frustrasi. Meski berat, Mazzari tetap yakin pada pasukannya.

"Saya hanya tertarik pada apa yang akan dilakukan Cagliari, saya ingin membuat hidup menjadi sulit bagi Juve,” ujar Mazzarri, dilansir dari Football Italia, Sabtu (9/4/2022).

Mazzarri dengan pede mengklaim, bahwa tim besutannya bermain apik pada paruh kedua. Selain itu, dia ingin para pendukung Cagliari bisa menikmati jalannya sisa laga musim ini.

“Di paruh kedua musim kami selalu memainkan sepakbola yang bagus. Saya pikir para penggemar menikmati beberapa pertandingan terakhir ini," cetus Mazzarri.

Juventus (Foto: Reuters)

Mazzarri pun berharap wasit berlaku adil dalam pertandingan ini. Jadi, pertandingan dapat berjalan lancar dan seru.

“Saya pikir dan berharap besok wasit akan menampilkan performa yang hebat. Aturannya sama untuk semua orang, mereka tidak perlu memikirkan hal lain," tutup Mazzarri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini