Share

Usai Kalah dari Inter Milan, Juventus Ingin Hajar Cagliari

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 47 2575857 usai-kalah-dari-inter-milan-juventus-ingin-hajar-cagliari-QzXNdp4W0S.jpg Massimiliano Allegri ingin Juventus bangkit saat lawan Cagliari (Foto: Reuters)

CAGLIARI – Juventus kalah 0-1 dari Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022. Bianconeri pun ingin bangkit dengan menghajar Cagliari pada pekan ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ingin pemainnya fokus menghadapi Cagliari. Pertandingan ini penting untuk menjaga peluang Juventus tampil di Liga Champions musim depan.

Juventus vs Inter Milan (Foto: Reuters)

Duel Juventus kontra Cagliari akan berlangsung di Stadion Sardegna Arena, Minggu 10 April 2022, dini hari WIB. Jelang pertandingan, Allegri menilai laga ini tidak akan mudah untuk Juventus.

Allegri menilai Cagliari juga tengah dalam motivasi tinggi jelang pertandingan ini. Sebab, Cagliari sebelumnya kalah 1-5 dari udinese.

"Besok adalah pertandingan yang sangat rumit. Cagliari bangkit dari kekalahan telak dan mereka selalu menyulitkan lawan mereka," kata Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (9/4/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan, tandang ke markas Cagliari tidak pernah mudah untuk Juventus. Allegri menjelaskan, pemainnya akan tampil berbeda dari waktu kalah dari Inter.

"Tidak pernah mudah pergi ke Sardinia dan menang. Itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda dengan yang melawan Inter," ucapnya.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Allegri menegaskan, Juventus membutuhkan tiga poin agar tetap berada di empat besar. Sebab, Juventus dibuntuti oleh AS Roma di peringkat kelima yang berjarak lima poin dari mereka.

β€œIni akan sulit diperjuangkan, tetapi kami membutuhkan tiga poin karena Roma hanya lima poin di belakang kami dan masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Tujuan kami adalah menyelesaikan musim di empat besar, jadi kami tidak boleh tersingkir," pungkas Allegri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini