Share

PSG Makin Serius Gaet Paul Pogba dari Man United, Sudah Ajukan Tawaran Personal

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 51 2573879 psg-makin-serius-gaet-paul-pogba-dari-man-united-sudah-ajukan-tawaran-personal-kbjTY4SYV9.jpg Paul Pogba kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint Germain (PSG) tampaknya makin serius dalam menggaet Paul Pogba. Mereka bahkan dikabarkan sudah mengajukan tawaran personal untuk memboyong Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui, kontrak Pogba di Man United akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu diperbolehkan menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub mana pun.

Paul Pogba

Pogba pun kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Pasalnya, bintang Timnas Prancis itu beberapa waktu lalu menyatakan frustrasi merumput bersama Man United karena tidak kunjung mendapat gelar juara.

BACA JUGA: Wayne Rooney Minta Manchester United Jual Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba

“Musim belum berakhir, tapi hampir dipastikan tidak ada gelar yang bisa kami perebutkan. Saua ingin memenangkan gelar, tetapi tahun ini dan beberapa tahun ke belakang kami belum memenangkan gelar, saya sedih,” kata Pogba beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top Dunia Beragama Islam yang Miliki WAGs Cantik bak Bidadari, Nomor 1 Bintang Manchester United

PSG pun langsung gerak cepat memanfaatkan situasi tersebut. Sebagaimana diwartakan Manchester Evening News, Selasa (5/4/2022), PSG sudah mengajukkan tawaran personal untuk meminang Pogba.

Pogba terbuka untuk bergabung bersama PSG. Terlebih lagi, Pogba beberapa waktu silam pernah melempar kode akan senang jika bermain bersama rekan setim di Timnas Prancis di level klub.

“Mengapa tidak? (Bergabung bersama PSG), selalu menyenangkan bermain bersama rekan satu tim Anda, di klub dan di Timnas,” kata Pogba kepada jurnalis Fabrizio Romano beberapa waktu silam.

Kendati demikian, menurut Manchester Evening News, Pogba lebih tertarik pulang ke Juventus. Akan tetapi, hal itu dinilai sulit terwujud karena Juventus dikabarkan tidak menyanggupi gaji Pogba, kecuali jika dirinya bersedia menurunkan gajinya.

Paul Pogba

Serupa dengan Juventus, gaji yang dilayangkan PSG kepada Pogba juga dikabarkan lebih kecil dari tawaran perpanjangan kontrak Man United kepadanya tahun lalu. Akhir 2021, Pogba menolak tawaran kenaikan gaji dari Man United dan kukuh tidak memperpanjang kontraknya.

Tidak diketahui berapa detail besaran gaji yang dilayangkan PSG kepada Pogba. Namun, Pogba masih mempertimbangkan tawaran gaji yang dilayangkan PSG karena putranya, Labile Shakur, akan mendaftar sekolah tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini