Share

Cetak Gol Kemenangan Kontra Sevilla, Pedri Sesumbar Barcelona Kudeta Real Madrid

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 04 April 2022 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 46 2572632 cetak-gol-kemenangan-kontra-sevilla-pedri-sesumbar-barcelona-kudeta-real-madrid-N4LzPYjsfC.jpg Pedri berhasil mencetak gol kemenangan bagi Barcelona atas Sevilla (Foto: Reuters)

BARCELONA berhasil menang tipis 1-0 atas Sevilla, di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 pada Senin (4/4/2022). Torehan positif itu disambut gembira oleh gelandang Barcelona, Pedri Gonzales.

Bahkan, pemain 19 tahun itu percaya diri timnya bisa kudeta Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Seperti diketahui, Blaugrana (julukan Barcelona) baru saja meraup tiga poin usai kalahkan Sevilla dengan skor tipis 1-0 di Stadion Camp Nou.

Pedri

Pedri berhasil mencetak gol kemenangan bagi Barcelona. Pemain berdarah Spanyol itu sukses memecah kebuntuan, ketika mencetak gol indah dengan tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-72.

Berkat gol tunggalnya itu, Barcelona kini berhasil merangsek naik ke posisi dua klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan koleksi 57 poin. Setelah mengantarkan timnya meraih kemenangan penting, Pedri semakin optimis, Blaugrana bisa menggusur Real Madrid dari puncak klasemen.

“Kami sudah berada di urutan kedua dan kami akan memperebutkan tempat pertama,” kata Pedri, disadur dari Mundo Deportivo, Senin (4/4/2022).

“Kami tahu bahwa La Liga sulit, tetapi kami adalah Barça dan kami harus berjuang untuk itu. Madrid juga mengalami masa sulit dan kami harus mencoba,” sambungnya.

Hal tersebut bukan tidak mungkin direalisasikan. Hanya saja, Barcelona masih memiliki selisih 12 poin dari Real Madrid. Akan tetapi bukan berarti tim asal Catalan tersebut tidak bisa memberi kejutan.

Pedri

Apalagi performa Blaugrana di era Xavi Hernandez mengalami peningkatan pesat. Mereka belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Tentu saja hal tersebut merupakan motivasi besar untuk bisa menggeser Real Madrid dari puncak klasemen.

Untuk diketahui, saat ini Barcelona bertengger di urutan kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka sudah mengoleksi 57 poin, sama dengan Atletico Madrid di posisi ketiga.

Sementara itu, Real Madrid kini cukup nyaman di puncak klasemen dengan raihan 69 poin. Di sisi lain pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 sendiri masih menyisakan delapan pertandingan lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini