Share

Makin Suram di Manchester United, Marcus Rashford Nyebrang ke Arsenal?

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 45 2568504 makin-suram-di-manchester-united-marcus-rashford-nyebrang-ke-arsenal-ExqtTBBJ3J.jpg Marcus Rashford dikabarkan masuk daftar incaran Arsenal (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, kehilangan tempat di tim utama sejak kedatangan Ralf Rangninck. Oleh sebab itu, dia dikaitkan dengan Arsenal yang juga mencari penyerang berkualitas untuk musim 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Rangnick jarang memainkan Rashford sejak menit pertama. Pemain 24 tahun berpaspor Inggris itu pun lebih sering main dari bangku cadangan.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, masa depan Rashford pun kini jadi perbincangan. Apalagi, kontrak Rashford di Man United akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (27/3/2022), The Gunners sedang mencari pengganti Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya habis akhir musim ini. Nama Rashford pun disebu masuk dalam radar Arsenal.

Selain Lacazette dan Nketiah, Arsenal juga baru saja ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Barcelona pada musim dingin 2022. Alhasil, Rashford pun menjadi salah satu opsi untuk Arsenal.

Sejauh ini, Rashford baru mencatatkan lima gol dan dua assist dari 26 penampilannya untuk Man United. Catatan itu berbanding terbalik dengan musim lalu saat dia mengoleksi 21 gol dan 15 assist dari 57 penampilan.

Penampilan Rashford memang menurun, tetapi keadaan mungkin berubah jika dia pindah klub. Suasana dan atmosfer baru bisa membantu Rashford untuk kembali ke bentuk terbaiknya.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Namun, kebenaran rumor Arsenal mengincar Rashford baru dapat diketahui saat musim ini berakhir. Sekarang, Rashford diyakini masih fokus 100 persen untuk membantu Man United finis di posisi empat besar.

Uniknya, pesaing Man United untuk posisi empat besar adalah Arsenal. Jika Arsenal lolos ke Liga Champions, rumor Rashford merapat ke Emirates Stadium diyakini akan memanas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini