Share

Marcus Rashford Mulai Tak Betah di Manchester United, Barcelona Coba Curi Kesempatan

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 51 2563885 marcus-rashford-mulai-tak-betah-di-manchester-united-barcelona-coba-curi-kesempatan-WjDfTYe1qM.jpg Barcelona intip peluang rebut Marcus Rashford dari Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Marcus Rashford disebut mulai tidak betah di Manchester United karena waktu mainnya berkurang. Ini coba dimanfaatkan oleh Barcelona untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2022.

Penyerang muda Man United itu tidak tampil sebagus musim-musim sebelumnya. Itu membuat Rashford beberapa kali harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Dari 19 penampilannya di Liga Inggris 2021-2022, sembilan di antaranya dari bangku cadangan. Dia pun delapan kali ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Oleh sebab itu, Barcelona dilaporkan tertarik untuk membeli pemain asal Inggris itu. Hal ini dilaporkan oleh media Inggris, Manchester Evening News.

"Barcelona tertarik mendatangkannya karena Rashford sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United," laporan Manchester Evening News, Jumat (18/3/2022).

Namun, Barcelona bukan satu-satunya tim yang ingin merekrut Rashford. Ada Paris Saint-Germain (PSG) yang juga dikabarkan siap untuk menampung Rashford.

PSG menginginkan Rashford sebagai antisipasi dari kepergian Kylian Mbappe yang kontraknya habis pada 30 Juni 2022. Sekadar informasi, Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid secara gratis.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Menarik untuk tahu kejelasan masa depan Rashford di Man United. Bagaimanapun, Rashford masih merupakan salah satu talenta muda yang dianggap bisa menjadi bintang di masa depan.

Namun, sebelum memutuskan kelanjutan kariernya, Rashford harus fokus pada Man United lebih dulu. Sebab, The Red Devils butuh bantuannya untuk mengakhiri musim ini dengan hasil terbaik setelah dipastikan gagal mendapatkan trofi apa pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini