Share

Massimiliano Allegri Buka Suara Terkait Masa Depan Paulo Dybala di Juventus, Bertahan atau Hengkang?

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 47 2565054 massimiliano-allegri-buka-suara-terkait-masa-depan-paulo-dybala-di-juventus-bertahan-atau-hengkang-Te3hxmEH5P.jpg Paulo Dybala, pemain Juventus (Foto: Reuters)

MASA depan Paulo Dybala di Juventus makin tidak jelas. Pemain berdarah Argentina itu belum menerima penawaran kontrak sampai saat ini. Hal itu turut mengundang perhatian pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pelatih berkebangsaan Italia itu cukup menyayangkan, jika pihak klub tidak memperpanjang kontraknya. Sebab, Dybala sendiri kerap masuk dalam strategi utama Si Nyonya Tua musim ini.

Massimiliano Allegri

Lebih lanjut, Allegri mengungkapkan bahwa saat ini, Dybala belum dapat dipastikan apakah tetap bertahan di Juventus, atau bahkan hengkang ke klub lain. Spekulasi ini masih menjadi tanda tanya besar bagi publik sepakbola.

Diketahui, kontrak Dybala bersama Si Nyonya Tua habis pada Juni 2022. Allegri terus berkoordinasi dengan jajaran manajer klub, memperjuangkan masa depannya di Juventus. Namun pada akhirnya, Allegri harus mengembalikan keputusan soal kontrak Dybala kepada pihak klub.

“Saya tidak tahu apakah dia akan lanjut di sini (Juventus) atau tidak, itu urusan manajemen klub. Kami sering berbicara dengan klub, bukan hanya Paulo Dybala yang kontraknya hampir habis, tetapi juga Bernardeschi, De Sciglio, Perin dan Cuadrado,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Senin (21/3/2022).

Terkait hal itu, rumor terbaru menyebutkan dua pesaing utama Juventus di Liga Italia, Napoli dan Inter Milan, dikabarkan siap menampung Dybala. Tetapi Allegri tidak peduli rumor tersebut. Ia itu justru tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Dybala.

“Paulo tiba di sini dari Palermo, dia telah menjadi pemain hebat di sini. Itu bukan hal mengkhawatirkan," ujar Allegri.

“Hubungan saya dengan Paulo Dybala dan semua pemain baik. Ada beberapa pertukaran pendapat, saya selalu agak langsung (merespon), tetapi saya seperti ini demi kebaikan para pemain,” imbuh Allegri

Terlepas dari hal itu, Allegri ingin tetap fokus pada laga selanjutnya. Ia tak ingin permasalahan kontrak pemainnya menjadi penghambat tim meraih prestasi. Apalagi, Juventus sudah kehilangan kans juara Liga Champions musim ini, usai dikandaskan Villarreal di babak 16 besar.

Paulo Dybala

Sebab demikian, Juventus fokus memburu juara di kompetisi domestik. Sekadar informasi, saat ini Juventus tengah berada di posisi keempat Liga Italia 2021-2022.

Si Nyonya Tua hanya terpaut satu angka dari Inter Milan, yang menduduki urutan ketiga. Sementara itu, di Coppa Italia 2021-2022, Paulo Dybala dan kolega masih punya peluang besar untuk juara.

Mereka berhasil mencuri kemenangan 1-0 di leg pertama semifinal Coppa Itallia musim ini dari Fiorentina. Jika berhasil menang di leg kedua, Juventus akan melangkah ke final dan bakal berhadapan pemenangan Inter Milan vs AC Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini