Share

Kontrak Paulo Dybala Segera Habis, Massimiliano Allegri Ragu sang Bintang Bertahan di Juventus

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 47 2564914 kontrak-paulo-dybala-segera-habis-massimiliano-allegri-ragu-sang-bintang-bertahan-di-juventus-D7wMyntSGY.jpg Massimiliano Allegri tidak tahu-menahu soal perkembangan perpanjangan kontrak Paulo Dybala (Foto: Reuters)

TURIN – Kontrak Paulo Dybala di Juventus akan habis pada 30 Juni mendatang. Akan tetapi, hingga kini, Dybala belum juga sepakat dengan manajemen Bianconeri soal kontrak baru.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara soal masa depan pemain bintangnya tersebut. Dia pun tidak yakin Dybala akan bertahan di Juventus musim depan.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Pria asal Italia itu tidak tahu perihal perkembangan negosiasi kontrak Dybala. Oleh sebab itu, Allegri ragu pemain asal Argentina itu akan tetap berseragam Juventus.

Negosiasi kontrak Dybala kabarnya dijadwalkan akan dilakukan pada hari ini, Senin (21/3/2022). Manajemen klub disebut sudah mengatur jadwal pertemuan dengan agen Dybala, Jorge Antun.

“Saya tidak tahu dia (Dybala) akan tetap menjadi pemain Juventus atau tidak, itu urusan klub, kami sedang berbicara dengan klub, tugas saya adalah melakukan yang terbaik pada minggu-minggu terakhir msusim ini,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Senin (21/3/2022).

“Saya bisa mengevaluasi pemain, tapi ketika menyangkut kontrak, dan apa yang diinginkan pemain saya, itu perkara lain,” tambahnya.

Lebih lanjut, Allegri juga mengatakan, manajemen klub sedang bekerja keras mempertahankan para pemain lain yang kontraknya juga akan habis. Jadi, banyak pekerjaan rumah untuk manajemen Bianconeri jelang akhir musim ini.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

“Kami sering berdiskusi dengan klub, bukan hanya Paulo (Dybala), tetapi juga (Federico) Bernardeschi dan (Mattia) De Sciglio,” tuturnya.

Sementara itu, Juventus baru saja menuai hasil positif di Liga Italia 2021-2022. Menjamu Salernitana di Allianz Stadium, Minggu 20 Maret 2022, Juventus menang meyakinkan 2-0. Kemenangan ini menjadi pelipur lara Juventus usai tersingkir di 16 besar Liga Champions musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini