Share

Hasil Liga Futsal Profesional Women 2021: Hajar Netic Ladies, Pusaka Angels Masih Tak Terkalahkan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 51 2560861 hasil-liga-futsal-profesional-women-2021-hajar-netic-ladies-pusaka-angels-masih-tak-terkalahkan-rx5fGPtjsX.jpg Pusaka Angels kalahkan Netic Ladies Cibinong. (Foto: Instagram/pusaka_angel)

JAKARTA - Pusaka Angels lagi-lagi tampil luar biasa dan kali ini korbannya adalah Netic Ladies Cibinong yang dihajar dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Futsal Profesional Women 2021 pada Mingu (13/3/2022) siang WIB. Dengan kemenangan itu, Pusaka Angels memperpanjang tren tak terkalahkan di ajang tersebut.

Bermain di GOR UNJ, Jakarta, Pusaka Angels mendominasi sejak babak pertama. Mereka selalu bisa bermain dari kaki ke kaki dengan cekatan.

Pusaka Angels (Instagram/pusaka_angel)

Namun Netic bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali mereka juga bisa mengancam gawang Pusaka dengan tendangan keras beberapa pemainnya.

Pusaka Angels mencetak gol pembuka di babak pertama. Tendangan menggunakan tempurung kali dari Novita Murni Piranti memperdaya kiper Netic sehingga skor 1-0 menghiasi paruh babak.

Di babak kedua, laga semakin atraktif. Beberapa kali time out dilancarkan kedua tim membuat permainan mereka susah dibaca satu sama lainnya.

Namun keberuntungan dan ketangguhan lebih berpihak bagi Pusaka Angels. Mereka berhasil mencetak dua gol lagi melalui kaki Fitriya Hilda dan Tantri Andani. Sementara satu-satunya gol Netic dicetak oleh Dita Helviani.

Pusaka Angels (Instagram/pusaka_angel)

Laga ini berakhir dengan skor 3-1 dan mencatatkan Novita Murni terpilih menjadi pemain terbaik. Dia juga memastikan Pusaka Angels meraih kemenangan keenam berturut-turut.

Berkat kemenangan atas Netic Ladies, kini Pusaka Angels semakin mantap di puncak klasemen Liga Futsal Profesional Women 2021. Pusaka Angels sejauh ini sudah mengemas 18 poin dan memiliki selisih gol sebanyak 17 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini