Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Bintang Timur Surabaya Hajar Giga FC 10-4

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 51 2556910 hasil-liga-futsal-profesional-2021-bintang-timur-surabaya-hajar-giga-fc-10-4-rlp3W6QlPo.jpg Bintang Timur Surabaya menang besar 10-4 atas Giga FC (Foto: Instagram/@bintangtimur_surabaya)

SURABAYA – Bintang Timur Surabaya (BTS) melawan Giga FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Tanding di GOR UNESA Surabaya, Sabtu (5/3/2022) sore WIB, laga berjalan seru.

BTS tampil luar biasa dalam pertandingan ini. Pada akhir pertandingan, BTS menang telak 10-4 atas Giga FC.

Ilustrasi futsal (Foto: Istimewa)

Jalannya Pertandingan

BTS melancarkan serangan ke Giga FC pada awal pertandingan. Akan tetapi, beberapa peluang itu belum dapat dimaksimalkan dengan baik.

Setelah pertandingan berjalan selama lima menit, BTS mampu mencetak gol perdana yang dihasilkan oleh Rio Pangestu memanfaatkan kelengahan Giga FC. BTS mencetak gol kedua 10 menit berselang.

Setelah makin tertinggal, Giga FC mencoba untuk memperbaiki permainannya. Hasilnya, Fajir Muhammad bisa memperkecil ketertinggalan pada sembilan menit terakhir babak pertama.

Tak berselang lama, BTS kembali menambah keunggulan yang dihasilkan Muhammad Iqbal. Para pemain Giga FC melakukan protes karena menganggap gol tersebut tidak sah, tetapi wasit tetap mengakui gol tersebut.

BTS terus meningkatkan serangannya dan kembali mencetak gol. BTS pun unggul 4-1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, BTS kembali mendominasi. Samuel Eko Putra mencetak gol kelima untuk BTS yang membuat mereka kini unggul 5-1 atas Giga FC.

Setelah laga berjalan sepuluh menit di babak kedua, Ardiansyah Runtuboy mencetak gol keenam untuk BTS. Akan tetapi, Giga FC mampu memperkecil ketertinggalannya pada tujuh menit terakhir.

Namun, tak berselang lama, BTS mampu menambah keunggulan setelah M. Iqbal berhasil mengeksekusi tendangan jarak jauh. Jelang laga berakhir, BTS sukses mencetak gol tambahan pada laga tersebut.

Filippo Inzaghi pun mencetak gol yang membuat Giga FC kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 3-8. Tak berselang lama, BTS mencetak dua gol tambahan dalam laga tersebut. Akan tetapi, Giga FC membalas pada detik-detik terakhir. Pada akhirnya, BTS pun menggilas Giga FC dengan skor telak 10-4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini