Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Tampil Dominan, Black Steel Sikat Halus FC 5-1

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 51 2556850 hasil-liga-futsal-profesional-2021-tampil-dominan-black-steel-sikat-halus-fc-5-1-DiZ61jCOd4.jpg Black Steel Manokwari hajar Halus FC 5-1 (Foto: Instagram/@blacksteelfcmanokwari)

SURABAYA Black Steel Manokwari melawan Halus FC Jakarta dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Tanding di GOR UNESA Surabaya, Sabtu (5/3/2022) siang WIB, laga berjalan seru.

Black Steel tampil dominan sejak menit pertama. Mereka pun memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-1.

Black Steel Manokwari vs Halus FC Jakarta (Foto: Instagram/@blacksteelfcmanokwari)

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain dengan cukup hati-hati pada awal pertandingan. Tempo permainan lambat membuat peluang yang didapatkan Halus FC dan Black Steel masih cukup minim.

Tak membutuhkan waktu lama, Black Steel mampu tampil lebih agresif. Diego Rodrigo mampu memberikan keunggulan bagi Black Steel pada 10 menit pertama.

Setelah tertinggal, Halus FC melakukan berbagai percobaan untuk bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi, beberapa usaha Halus FC belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

Kedua tim saling melakukan jual-beli serangan hingga babak pertama selesai. Akan tetapi, tidak ada gol tambahan tercipta.

Black Steel mampu menunjukan dominasinya pada babak kedua. Berbagai serangan Black Steel membuat Halus FC kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Marcelino akhirnya menggandakan keunggulan Black Steel pada 15 menit tersisa usai memanfaatkan kelengahan Halus FC. Lima menit berselang, Black Steel kembali  membobol gawang Halus FC.

Halus FC makin kesulitan untuk memperkecil ketertinggalan. Black Steel mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mencetak gol keempat dalam tujuh menit tersisa.

Pada menit-menit terakhir, Ronaldrion mencetak gol kelima bagi Black Steel. Akan tetapi, Halus FC juga bisa memperkecil ketertinggalan. Jadi, Black Steel pun menang telak 5-1 atas Halus FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini