Share

Tak Ada Logo Klub di Jersey Ferran Torres dalam Laga Barcelona vs Napoli, Kenapa?

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 18 Februari 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 51 2549406 tak-ada-logo-klub-di-jersey-ferran-torres-dalam-laga-barcelona-vs-napoli-kenapa-dqww2tnCdN.jpg Ferran Torres mengenakan jersey Barcelona tanpa logo klub dan apparel di dada (Foto: Reuters)

ADA satu pemandangan menarik ketika laga Barcelona kontra Napoli di leg pertama Playoff 16 besar Liga Eropa 2021-2022. Jersey yang dikenakan Ferran Torres dini hari WIB tadi, tidak ada logo klub dan apparel milik Barcelona.

Tentu, hal tersebut menimbulkan pertanyaan publik. Namun, sampai saat ini, pihak klub belum membuat pengumuman resmi terkait jersey Ferran Torres yang terlihat ‘polos’ tanpa logo klub dan apparel di dada.

Ferran Torres

Ferran Torres mengenakan jersey tanpa logo klub dan apparel (Foto: Reuters)

Banyak yang menduga, hal ini luput dari kit man ketika menyiapkan jersey Barcelona. Sebab, bagian celana Ferran Torres tampak normal. Terdapat nomor maupun apparel klub. Hanya jersey yang tidak ada logo klub dan apparel.

Terlepas dari itu, performa Ferran Torres mendapat sorotan. Pemain 20 tahun itu dinilai menyiakan banyak peluang. Pada laga tersebut, Barcelona sendiri, harus berbagi angka 1-1 ketika menjamu Napoli di Stadion Camp Nou pada Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

Bahkan tim berjuluk Blaugrana itu harus tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Piotr Zielinski (29’). Namun akhirnya, Ferran Torres berhasil mencetak gol ke gawang Napoli, lewat titik putih di menit ke-59.

Ferran Torres bisa mencetak lebih dari satu gol untuk membawa Blaugrana menang. Namun, eks pemain Manchester City itu tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang emasnya.

Barcelona vs Napoli

Ferran Torres merayakan gol ke gawang Napoli (Foto: Reuters)

Setidaknya terdapat tiga peluang yang didapat tetapi gagal diselesaikan dengan baik menjadi gol. Hal tersebut membuat ia larut dalam emosi sampai menangis di akhir pertandingan.

Peluang Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka. Mereka wajib menang jika ingin memastikan satu ke babak selanjutnya. Hanya sajaitu tidak dimudah.

Sebab, mereka harus bertandang ke Stadion San Paolo di leg kedua babak Playoff 16 besar Liga Eropa musim ini, pada Jumat, 25 Februari 2022. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini