Share

Buang-Buang Peluang saat Barcelona Imbang 1-1 Lawan Napoli, Tangis Ferran Torres pun Pecah

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 18 Februari 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 51 2549361 buang-buang-peluang-saat-barcelona-imbang-1-1-lawan-napoli-tangis-ferran-torres-pun-pecah-peEOR1hDUQ.jpg Tangis Ferran Torres pecah usai gagal mencetak gol kemenangan atas Napoli (Foto: Reuters)

BARCELONA – Tangis penyerang Barcelona, Ferran Torres, pecah. Itu terjadi usai Barcelona imbang 1-1 Napoli pada leg I playoff 16 besar Liga Eropa 2021-2022.

Tanding di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB, Barcelona gagal menang karena menyia-nyiakan peluang. Dalam laga tersebut, Barcelona bahkan tertinggal lebih dulu karena gol Piotr Zielinski pada menit ke-29.

Ferran Torres (Foto: Reuters)

Torres menyelamatkan Barcelona dari kekalahan. Mantan pemain Manchester City itu mencetak gol ke gawang Napoli lewat titik putih pada menit ke-59.

Namun, Torres sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol dan membuat Barcelona menang pada laga tersebut. Sialnya, dia tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang emas yang didapatkannya.

Setidaknya, terdapat tiga peluang yang didapatkan Torres pada laga tersebut. Akan tetapi, Torres gagal memanfaatkan semua peluang tersebut menjadi gol. Itu jelas membuat dirinya kesal.

Alhasil, pada akhir laga, Torres terlihat menangis sambil menutup wajahnya dengan jersey. Melihat Torres yang menangis, rekan setimnya, yaitu Arnau Tenas, mencoba untuk menenangkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Ferran Torres (Foto: Reuters)

Wajar jika Torres menangis. Sebab, kegagalannya memafaatkan peluang itu membuat Barcelona harus menelan hasil imbang.

Meski begitu, Torres masih bisa memperbaiki kesalahannya pada leg II saat Barcelona bertandang ke markas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu 25 Februari 2022, dini hari WIB. Tanpa aturan gol tandang, kemenangan jadi harga mati bagi Barcelona atau Napoli untuk lolos ke 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini