Share

Bersinar Bersama Chelsea dan Timnas Italia, Jorginho Diincar Juventus

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 51 2539208 bersinar-bersama-chelsea-dan-timnas-italia-jorginho-diincar-juventus-xuOXnZi5we.jpg Jorginho kala membela Chelsea. (Foto: Chelsea)

TURIN – Juventus menaruh minat dengan gelandang Chelsea, Jorginho. Mereka pun kini dikabarkan mulai melakukan pendekatan demi melancarkan langkah membajak Jorginho dari Chelsea.

Juventus kini memang sibuk mencari pemain bintang untuk mengembalikan kejayaan mereka di berbagai ajang, utamanya Liga Italia. Nama Jorginho pun turut menjadi target.

Jorginho

Bersama Chelsea, Jorginho merupakan salah satu pemain yang bersinar setelah menjadi pencetak gol terbanyak dan mengantarkan The Blues menjadi juara Liga Champions. Pada musim ini, pemain berusia 30 tahun itu juga telah mencetak sembilan gol dari 29 pertandingan bersama Chelsea.

BACA JUGA: Jorginho Kritik Keras Pengurangan Jatah Pergantian Pemain Liga Inggris

Hasil yang baik juga mampu diberikan Jorginho bersama Timnas Italia. Dirinya memiliki kontribusi besar bagi kesuksesan Gli Azzurri untuk meraih trofi Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Blak-blakan, Lewandowski Ungkap Alasan Pilih Jorginho dalam Voting Pemain Terbaik FIFA 2021

Saat ini, Jorginho masih memiliki kontrak hingga musim panas 2023 di Stamford Bridge. Namun dilansir dari Sportbible, Jumat (28/1/2022), Juventus kini sedang melakukan pendekatan untuk mendapatkan Jorginho.

Masa depan Jorginho di Chelsea pun saat ini belum menemukan titik terang. Dari beberapa sumber, Jorginho dikatakan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak bersama The Blues ketika kontraknya sudah habis.

Sebelumnya, perwakilan Jorginho, Joao Santos, juga sempat mengatakan bahwa Juventus memang sempat berminat untuk mendatangkan pemain gelandang tersebut. Hal tersebut pun tak memungkiri jika nantinya Juventus kembali melakukan penawaran untuk mendapatkan Jorginho.

Jorginho

“Dulu, ketika (Maurizio) Sarri menjadi pelatih, ada kemungkinan Jorginho akan datang ke Juventus,” ungkap Joao Santos pada September 2021.

"Direktur Juventus melakukan pendekatan, itu adalah sebuah kemungkinan. Kita harus melihat seperti apa pasar dalam beberapa tahun dan seperti apa situasi lainnya,” pungkasnya saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini