Share

Kenang Kencan Pertama dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Berbohong demi Bisa Makan Malam

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538869 kenang-kencang-pertama-dengan-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-berbohong-demi-bisa-makan-malam-rJLJU2k8NM.jpg Georgina Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/georginagio)

MANCHESTER - Georgina Rodriguez mungkin salah satu wanita yang beruntung karena berhasil memikat hati megabintang Manchester United, yakni Cristiano Ronaldo. Namun, tak ada yang menyangkat ternyata Georgina sempat berbohong demi bisa makan malam dan semakin dekat dengan pria yang memiliki julukan CR7 tersebut.

Georgina Rodriguez menceritakan momen menarik ketika dirinya menjalani kencan pertama dengan Ronaldo. Kala itu Georgina sudah makan ketika diajak makan malam oleh Ronaldo, namun secara spontan ia menerima ajakan mantan pemain Real Madrid itu demi bisa jalan bareng dengan kekasih hatinya tersebut. Jadi, di waktu yang berdekatan, Georgina makan malam dua kali demi bisa dekat dengan CR7.

Georgina bertemu dengan Ronaldo pada tahun 2016 di Madrid di sebuah toko sepatu kenamaan. Kala itu, Georgina bekerja sebagai asisten penjualan di toko tersebut.

Georgina Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo

Ibarat disetujui oleh dewa cinta, keduanya bertemu kembali pada sebuah acara peluncuran sebuah produk.

Sejak itu, hidup Georgina yang tadinya bekerja di toko berubah menjadi bergelimang kemewahan. Keduanya tinggal di rumah mewah besar, dan rutin menyewa jet pribadi atau kapal pesiar untuk pergi liburan.

Georgina pun mengenang momen menarik ketika dirinya diajak kencan oleh Ronaldo. Kala itu, Ronaldo mengajak Georgina makan malam bersama.

Ketika menerima ajakan sang bintang, Georgina sudah makan malam. Namun dirinya memaksakan pergi dan pura-pura belum makan agar bisa pergi bersama Ronaldo.

“Ronaldo berkata kepada saya, ‘apakah Anda mau makan malam bersama saya?’ saya sudah makan malam dua jam sebelumnya, tetapi saya makan malam lagi seperti seorang wanita,” kata Georgina dilansir The Sun, Kamis (27/1/2022).

Ketika di perjalanan menuju restoran, Ronaldo dan Georgina bergandengan tangan seperti pasangan yang sudah resmi berpacaran. Padahal, saat itu keduanya belum lama saling kenal.

Georgina Rodriguez

“Saya selalu membayangkan gandengan tangan itu berkali-kali, kami cocok sekali,” lanjutnya.

Saat ini, Georgina sedang hamil anak kembar. Anak kembar tersebut merupakan anak kelima dan keenam Ronaldo.

Anak kembar itu nantinya akan semakin meramaikan keluarga kecil kapten Timnas Portugal tersebut. Saat ini saja, Ronaldo sudah memiliki empat anak dan salah satunya merupakan putrinya bersama Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini