Share

Penyebab Georgina Rodriguez Tersesat di Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Seharga Rp92,8 Miliar

Sulthan Muafa, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 51 2537531 penyebab-georgina-rodriguez-tersesat-di-rumah-mewah-cristiano-ronaldo-seharga-rp92-8-miliar-VTP7AW9Dls.jpg Penyebab Georgina Rodriguez tersesat di rumah mewah Cristiano Ronaldo seharga Rp92,8 miliar. (Foto: Instagram/@georginagio)

PENYEBAB Georgina Rodriguez tersesat di rumah mewah Cristiano Ronaldo akan dibahas dalam artikel ini. Georgina Rodrguez tersesat karena rumah mewah Cristiano Ronaldo yang berharga 4,8 juta pounds atau sekira Rp92,8 miliar terlalu besar.

Bahkan hanya sekadar untuk mengambil air minum Georgina Rodriguez sempat kesasar. Georgina Rodriguez menceritakan momen itu ketika pertama kali berkunjung ke rumah Cristiano Ronaldo yang berada di Madrid, Spanyol.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

"Pertama kali saya pergi ke rumah Cristiano, saya tersesat setiap kali pergi ke dapur untuk mengambil air," cerita Georgina Rodriguez mengutip dari Mail Online, Selasa (25/1/2022).

Bukan hanya itu saja, banyak kejadian unik yang dialami sang kekasih pesohor pesepakbola tersebut. Apalagi, saat itu Georgina Rodriguez tercengang melihat luasnya rumah yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Ia juga tak malu menyebut rumah Cristiano Ronaldo berbanding terbalik dengan kediamannya. Sebab, Georgina Rodriguez terbiasa tinggal di apartemen yang berukuran kecil.

BACA JUGA: Pacari Cristiano Ronaldo, si Cantik Georgina Rodriguez Disebut Campakkan Keluarganya

"Kadang-kadang saya membutuhkan waktu setengah jam untuk kembali dari ruang tamu karena saya tidak tahu jalan. Rumahnya sangat besar. Sejak kecil, saya sudah terbiasa tinggal di apartemen kecil," ujar Georgina Rodriguez.

Namun, seiring berjalannya waktu, Georgina Rodriguez berhasil menyesuaikan kehidupan yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Menurutnya butuh setengah tahun untuk bisa tahu semuanya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Sebagaimana diketahui, CR7 dan Georgina Rodriguez resmi berpacaran sejak 2016. Tentu ini. Kisah perjalanan keduanya diawali dari pertemuan di sebuah gerai produk ternama.

Gerai tersebut merupakan tempat bekerjanya Georgina Rodriguez. Lima tahun berlalu, Georgina Rodriguez kini sedang mengandung buah cinta kedua dan ketiga mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini