Share

Masa Depan Ousmane Dembele di Barcelona Masih Rumit, Xavi Beri Peringatan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 46 2536306 masa-depan-ousmane-dembele-di-barcelona-masih-rumit-xavi-beri-peringatan-AL78fkAEyP.jpg Ousmane Dembele kala membela Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA โ€“ Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memberi peringatan kepada Ousmane Dembele soal masa depannya di tim. Melihat situasikontrak yang masih belum ada perubahan, Ousmane Dembele diminta segera mengambil keputusan.

Barcelona memang telah menawarkan opsi perpanjangan kontrak hingga beberapa tahun ke depan kepada Dembele. Namun, pemain asal Prancis itu harus menyetujui pengurangan upah yang didapat untuk terus berada di Camp Nou.

Ousmane Dembele

BACA JUGA: Merasa Difitnah Barcelona, Ousmane Dembele Buka Suara

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona saat ini memang sedang mengalami masalah finansial. Hal tersebut membuat mereka harus menurunkan besaran upah beberapa pemain bintangnya.

BACA JUGA: Tak Kunjung Dapat Kontrak Baru dari Chelsea, Andreas Christensen Makin Dekat ke Barcelona

Hal tersebut pun diyakini menjadi alasan Dembele belum menyetujui tawaran itu secara resmi. Tetapi, sang pemain juga menolak untuk dijual dan mengungkapkan keinginannya untuk tetap berkomitmen.

Menanggapi hal tersebut, Xavi menegaskan belum ada perubahan mengenai situasi Dembele. Dia harus menandatangani perpanjangan kontrak atau dijual pada musim dingin ini.

โ€œSituasi mengenai Dembele masih belum berubah. Dia tahu pilihan yang dimilikinya dan harus memutuskan. Tidak ada alternatif lain. Masih ada hari tersisa di bursa transfer,โ€ kata Xavi dikutip France24, Minggu (23/1/2022).

Ousmane Dembele

Jika Dembele tak mau memperpanjang kontraknya, kariernya di Barcelona akan berakhir. Tim Catalan memilih untuk segera menjual pemain berusia 24 tahun itu bulan ini

Hal itu dikarenakan Barcelona tidak mau kehilangan pemainnya secara gratis. Maklum, mereka masih berada dalam kondisi krisis finansial, dan membutuhkan dana sebanyak mungkin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini