Share

Usai Antar Manchester United Gilas West Ham, Rashford Ingin Jaga Momentum

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 45 2536320 usai-antar-manchester-united-gilas-west-ham-rashford-ingin-jaga-momentum-D0dR0yhKaN.jpg Marcus Rashford kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Marcus Rashford, sukses membawa timnya meraih kemenangan atas West Ham United di pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022. Usai menampilkan kinerja apik, Rashford pun menyampaikan harapannya.

Ya, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Man United kala berlaga di Old Trafford, Sabtu 22 Januari 2022 malam WIB. Pada pertandingan itu, sebenarnya Man United mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka menguasai 57 persen aliran bola dengan 18 peluang, serta 3 on-target.

Laga Manchester United vs West Ham United di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

BACA JUGA: Hasil Manchester United vs West Ham United di Pekan Ke-23 Liga Inggris 2021-2022: Cristiano Ronaldo Cs Menang Dramatis di Old Trafford

Ralf Rangnick kemudian mengubah lini serangnya, dengan memasukkan Rashford pada menit ke-62. Disusul oleh Edinson Cavani dan Anthony Martial tidak lama kemudian.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dinilai Membangkang kepada sang Pelatih, Ini Respons Mengejutkan Ralf Rangnick

Rashford lalu berhasil mencetak gol, memanfaatkan umpan kiriman Cavani. Kini, Rashford berharap timnya dapat meneruskan momentum ini ke pertandingan selanjutnya.

“Tentunya itu adalah gol yang sangat penting dan datang di saat akhir. Rasanya begitu menyenangkan. Kami harus memaksimalkan momentum kemenangan ini,” kata Rashford, dikutip dari BBC, Minggu (23/1/2022).

Penyerang berusia 24 tahun itu sedikit menyesalkan timnya tak bisa unggul lebih awal. Rashford merasa seharusnya banyak peluang yang dapat dimaksimalkan untuk mencuri angka.

Marcus Rashford

“Kami seharusnya lebih baik saat menguasai bola. Tetapi, akhirnya kami berhasil memperoleh gol yang kami butuhkan dan menggunakannya sebagai motivasi ke pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Man United masuk ke posisi empat klasemen Liga Inggris dengan poin 38. Mereka masih tertinggal enam angka dari Chelsea di peringkat ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini