Share

Cristiano Ronaldo Dinilai Membangkang kepada sang Pelatih, Ini Respons Mengejutkan Ralf Rangnick

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 45 2536026 cristiano-ronaldo-dinilai-membangkang-kepada-sang-pelatih-ini-respons-mengejutkan-ralf-rangnick-hMuhAj1a41.jpg Cristiano Ronaldo membangkang kepada Ralf Rangnick? (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

CRISTIANO Ronaldo dinilai banyak pihak telah membangkang karena marah-marah saat diganti Ralf Rangnick di laga Brentford vs Manchester United. Namun, Ralf Rangnick justru menilai kemarahan Cristiano Ronaldo bukan berarti pesepakbola asal Portugal itu membangkang kepadanya.

Ralf Rangnick menilai kemarahan Cristiano Ronaldo merupakan hal yang wajar. Sebab, Cristiano Ronaldo kerap menunjukan aksi serupa ketika diganti pelatih-pelatih sebelumnya.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Manchester United bertandang ke markas Brentford di Stadion Brentford Community, Man United meraih kemenangan dengan skor 3-1. Namun, terdapat momen yang mencuri perhatian dari bench The Red Devils –julukan Man United.

Momen tersebut yaitu ketika Cristiano Ronaldo ditarik keluar Ralf Rangnick di menit ke-71 saat digantikan Harry Maguire. Keputusan tersebut membuat pemain berpaspor Portugal itu marah.

Saat dirinya berjalan keluar, raut wajah Cristiano Ronaldo terlihat kesal. Bahkan dirinya juga melempar jaket saat berada di kursi cadangan Man United sambil terus menggerutu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berpotensi Absen di Laga Manchester United vs West Ham, Ribut dengan Ralf Rangnick?

Banyak yang menganggap aksi itu menjadi bentuk tantangan Cristiano Ronaldo kepada Rangnick. Namun, ia yakin hal tersebut tidak benar dan dikarenakan emosi semata.

“Saya tak menganggap aksinya sebagai menantang. Dia hanya emosional karena tidak senang digantikan. Ini bukan pertama kalinya hal itu terjadi,” kata Rangnick dikutip Sky Sports, Sabtu (22/1/2022).

Cristiano Ronaldo

Apalagi Rangnick merasa hal serupa sudah sering terjadi. Dia menilai hal serupa akan terjadi, tak peduli siapa pelatihnya. Apalagi dia merasa hal itu terjadi karena keinginan Ronaldo untuk terus bermain.

“Jika melihat momen tersebut saat digantikan oleh Sir Alex atau pelatih lain sebelumnya di masa lalu, kejadiannya nyaris mirip. Hal itu menunjukkan jika pelatih tak memberikan efek. Hal ini terkait ambisi pribadi dan keinginan untuk terus bermain,” ujarnya.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo belum tentu main saat Manchester United menjamu West Ham United di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 malam ini. Alasannya Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada lehernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini