Share

Diragukan Pindah ke Aston Villa, Luis Suarez Kurang Cocok dengan Tipe Permainan Steven Gerrard

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 21 Januari 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 51 2535791 diragukan-pindah-ke-aston-villa-luis-suarez-kurang-cocok-dengan-tipe-permainan-steven-gerrard-UOWnKlveU0.jpg Luis Suarez saat membela Atletico Madrid. (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM – Nama megabintang Atletico Madrid, Luis Suarez, tengah ramai dikaitkan dengan Aston Villa. Namun, eks rekan setimnya di Liverpool, Jose Enrique, yakin bahwa Luis Suarez takkan bergabung dengan Aston Villa.

Sebagaimana diketahui, kontrak Suarez bersama tim berjuluk Los Rojiblancos akan habis pada akhir musim ini. Penurunan performa membuat pihak manajemen Atletico ogah menyodorkan penawaran kontrak baru untuk pemain berusia 34 tahun itu.

Luis Suarez

Suarez hanya mampu mencetak satu gol dalam 12 laga terakhir. Masa depan Suarez kemudian menuai tanda tanya.

BACA JUGA: Usai Bawa Aston Villa Imbangi Man United, Coutinho Curhat soal Kariernya di Barcelona

Karenanya, eks pemain Barcelona itu dikabarkan akan segera kembali ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Aston Villa. Akan tetapi, kabar tersebut ditepis oleh Enrique. Menurutnya, skema permainan yang diterapkan oleh Steven Gerrard tidak akan cocok dengan pemain asal Uruguay itu.

BACA JUGA: Philippe Coutinho Sudah Didaratkan ke Aston Villa, Kini Stevan Gerrard Coba Goda Luis Suarez

“Saya percaya begitu (Suarez tidak akan bergabung dengan Aston Villa),” kata Enrique seperti diwartakan Express, Jumat (21/1/2022).

“Saya tidak berpikir dia tipe pemain untuk Stevie (Steven Gerrard). Saya pikir itu hanya rumor karena mereka memiliki Philippe Coutinho dan saya tidak berpikir Luis akan pergi ke Aston Villa,” sambungnya.

Lebih lanjut, Enrique juga beralasan Suarez kini tengah berada di tim yang mampu bersaing di Liga Spanyol. Terlebih, Aston Villa dibawah komando Gerrard memiliki banyak striker yang cukup tajam.

“Saya pikir dia (Gerrard) bisa melakukan pekerjaan di sana. Mereka memiliki tim yang sangat bagus di sana mereka memiliki Danny Ings, mereka memiliki Ollie Watkins, Anda memiliki pemain yang ketika Suarez berada di puncaknya mereka tidak dapat bersaing,” tambahnya.

Steven Gerrard

“Suarez jelas bukan pemain yang sama seperti dulu. Bagi saya, saya pikir dia akan pergi ke arah lain. Entah memperbaharui di Atletico Madrid atau mungkin pergi ke tempat lain, saya yakin tentang itu,” jelasnya.

Pada bursa transfer musim dingin 2022 ini, Aston Villa sendiri sudah meminang Philippe Coutinho. Dia dipinjam dari Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini