Share

Usai Bawa Aston Villa Imbangi Man United, Coutinho Curhat soal Kariernya di Barcelona

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 45 2533540 usai-bawa-aston-villa-imbangi-man-united-coutinho-curhat-soal-kariernya-di-barcelona-xCW8GmXd8Z.jpg Philippe Coutinho kala membela Aston Villa. (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM – Gelandang anyar Aston Villa, Philippe Coutinho, bercerita soal kariernya selama membela Barcelona. Hal ini disampaikan setelah dirinya membantu Aston Villa menggagalkan Manchester United meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, saat ini Coutinho masih berstatus pinjaman di Aston Villa hingga akhir musim 2021-2022. Kembali bertanding di Liga Inggris, pemain berusia 29 tahun itu berkesempatan menunjukkan kemampuan terbaiknya yang sempat meredup.

Philippe Coutinho

Coutinho dibeli Barcelona dari Liverpool pada awal 2018. Menunjukkan karier yang gemilang bersama The Reds -julukan Liverpool, Coutinho malah tidak mampu beradaptasi dengan baik di Camp Nou dan kerap duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA: Respons Mengejutkan Philippe Coutinho Setelah Gagalkan Kemenangan Manchester United atas Aston Villa

Coutinho pun mengakui bahwa dirinya cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain yang diterapkan Barcelona. Meski begitu, dirinya hanya menganggap hal tersebut sebagai masa lalu dan ingin fokus ke depan.

BACA JUGA: Kalah di Piala FA, Philippe Coutinho Siap Bantu Aston Villa Hajar Manchester United di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

"Saya mengalami banyak pasang surut, tapi itu sudah di masa lalu," ungkap Coutinho dilansir dari Marca, Senin (17/1/2022).

Kini, Coutinho menegaskan bahwa dirinya akan fokus untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan Aston Villa. Dirinya bertekad membantu tim asuhan Steven Gerrard tersebut mendapatkan hasil yang terbaik.

"Saya di sini fokus pada tujuan klub dan manajer dan saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik untuk membantu rekan tim saya dan klub," jelasnya.

Philippe Coutinho

Coutinho pun mampu memulai debutnya dengan cukup baik ketika Aston Villa menghadapi Manchester United. Dirinya pun mengaku sangat rindu dengan pertandingan-pertandingan yang tersaji di Liga Inggris.

“Ya, saya merindukan pertandingan-pertandingan ini, saya merindukan Liga Inggris,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini