Share

Manchester United Gagal Lolos Liga Champions 2022-2023, Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Old Trafford?

Sulthan Muafa, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 45 2534807 manchester-united-gagal-lolos-liga-champions-2022-2023-cristiano-ronaldo-resmi-tinggalkan-old-trafford-Q8qmZcwSDi.jpg Cristiano Ronaldo diisukan tinggalkan Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United bisa terancam kehilangan Cristiano Ronaldo jika gagal lolos ke Liga Champions 2022-2023. Menurut pengakuan sang agen, yakni Jorge Mendes, Ronaldo bisa meninggalkan Man United lebih cepat, yakni pada musim panas 2022.

Dilansir dari Sun Sport, Rabu (19/1/2022), sang agen Ronaldo baru-baru ini telah bertemu dengan petinggi The Red Devils -julukan Man United, yakni Richard Arnold. Kabarnya, mereka membicarakan terkait masa depan CR7 yang sempat dilaporkan ingin meninggalkan Man United.

Cristiano Ronaldo

Mendes menyampaikan bahwa Ronaldo berpotensi hengkang pada musim panas 2022. Hal itu akan terjadi jika Man United gagal menembus empat besar Liga Inggris musim ini atau tak mampu mentas di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Bukan Cuma Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Juga Panggil Perempuan Ini Istri

Lebih lanjut, CR7 -julukan Ronaldo- juga sangat prihatin atas keadaan klub saat ini. Apalagi, kehadirannya masih belum bisa memberi perubahan yang signifkan bagi Man United.

BACA JUGA: Usai Raih Penghargaan Spesial dari FIFA, Cristiano Ronaldo Makin Ogah Pensiun

Hal ini pun membuat peraih lima titel Ballon dOr itu dilanda frustrasi. Pemain berpaspor Portugal itu merasa skuad Man United belum memiliki mental juara.

Terlebih, Ronaldo merasa para pemain muda pun bersikap tak acuh atas saran yang disampaikannya. Mereka seolah tak menghargai keberadaan sosoknya sebagai pemain senior di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, CR7 masih memiliki ikatan kontrak selama dua musim bersama Man United. Hingga saat ini, kabarnya pemain berusia 36 tahun itu masih ada niat untuk membela tim besutan Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo

Setidaknya, Ronaldo berharap memiliki peluang membuat The Red Devils bersaing di berbagai kompetisi. Pada papan klasemen sementara Liga Inggris, Man United sendiri masih betah berada di urutan ketujuh dengan koleksi 32 poin.

Secara individu, pada musim 2021-2022, CR7 telah membuktikan performanya yang begitu dominan bersama Man United. Ia berhasil mengemas 14 gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini