Share

Bukan Cuma Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Juga Panggil Perempuan Ini Istri

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 51 2534605 bukan-cuma-georgina-rodriguez-cristiano-ronaldo-juga-panggil-perempuan-ini-istri-OOw7tqESfa.jpg Bukan cuma Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga panggil Irina Shayk istri. (Foto: REUTERS0

BUKAN cuma Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga panggil perempuan ini, Irina Shayk, sebagai istrinya. Pencinta sepakbola heboh mendengar ucapan Cristiano Ronaldo ketika melakukan pidato singkat di penganugerahan FIFA The Best 2021, Selasa 18 Januari 2022 dini hari WIB.

Dalam acara tersebut, Cristiano Ronaldo memenangkan trofi spesial yang diberikan FIFA. Trofi itu disabet Cristiano Ronaldo karena memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa pada 2021.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo menyebut Georgina Rodriguez sebagai istrinya)

Dalam pidato singkat itu, Cristiano Ronaldo menyampaikan terima kasih kepada sang istri yang merujuk kepada Georgina Rodriguez.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, istri saya dan anak-anak saya. Saya sangat bangga dengan pencapaian luar biasa ini, terlebih telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Daily Star.

Ucapan Cristiano Ronaldo di atas mengejutkan banyak pihak. Netizen pun bertanya-tanya apakah Cristiano Ronaldo benar sudah menikah diam-diam dengan Georgina Rodriguez?

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Sebut Georgina Rodriguez sebagai Istrinya, Sudah Resmi Menikah?

Ternyata jawabannya tidak. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih berpacaran sejauh ini.

Kesimpulan itu diambil karena saat memenangkan FIFA Ballon dOr 2013, Cristiano Ronaldo juga menyebut Irina Shayk sebagai istrinya. Padahal, sama seperti Georgina Rodriguez, Irina Shayk juga berstatus sebagai pacar pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

(Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat masih berpacaran)

“Semua orang yang terlibat dari segi personal, saya harus mengucapkan terima kasih. Istri saya, teman-teman saya dan anak saya. Ini merupakan momen emosional,” kata Cristiano Ronaldo di penganugerahan FIFA Ballon dOr 2013 yang dilangsungkan pada 13 Januari 2014, mengutip dari Mirror.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kapan Cristiano Ronaldo bakal menikahi Georgina Rodriguez? Berpacaran sejak 2016, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah dikaruniai satu orang anak yakni Alana Martina yang lahir pada November 2017.

Bahkan Georgina Rodriguez saat ini juga sedang mengandung anak Cristiano Ronaldo. Tak tanggung-tanggung, Georgina Rodriguez mengandung anak kembar CR7.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini