Share

Cristiano Ronaldo Sebut Georgina Rodriguez sebagai Istrinya, Sudah Resmi Menikah?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 45 2534339 cristiano-ronaldo-sebut-georgina-rodriguez-sebagai-istrinya-sudah-resmi-menikah-CwsGP7OJtF.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah resmi menikah? (Foto: Instagram/@georginagio)

CRISTIANO Ronaldo menyebut Georgina Rodriguez sebagai istrinya saat menerima trofi spesial di penganugerahan FIFA The Best 2021, Selasa 18 Januari 2022 dini hari WIB. Apakah ini pertanda Cristiano Ronaldo telah menikahi perempuan asal Argentina tersebut?

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, istri saya dan anak-anak saya. Saya sangat bangga dengan pencapaian luar biasa ini, terlebih telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Daily Star.

Cristiano Ronaldo

Sekadar informasi, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo resmi berpacaran sejak 2016. Hubungan mereka telah dikaruniai satu orang anak, yakni Alana Martina yang lahir pada November 2017.

Selain mengurusi Alana Martina, Georgina Rodriguez juga merawat tiga anak Cristiano Ronaldo lain yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo. Saat ini Georgina Rodriguez pun sedang mengandung anak Cristiano Ronaldo.

Diprediksi, janin yang dikandung perempuan 27 tahun itu kembar. Hal itu berarti, dalam waktu dekat Cristiano Ronaldo bakal memiliki anak kelima dan keenam.

BACA JUGA: Demi Laga Brentford vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Andalkan Jet Seharga Rp390 Miliar

Meski sudah dikaruniai banyak anak, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum meresmikan hubungan mereka di hadapan publik. Sempat beredar kabar, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Namun, kebenaran itu belum terungkap sampai sekarang. Terbukti, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih nyaman hidup bersama.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Sekarang yang jadi pertanyaan, seperti yang sudah disinggung di atas, apakah Cristiano Ronaldo sudah menikahi Georgina Rodriguez diam-diam? Bisa iya, bisa juga tidak.

Hanya saja, kecil peluang Cristiano Ronaldo merahasiakan hari sakralnya dengan Georgina Rodriguez. Sebab, Cristiano Ronaldo dikenal tak segan membagikan momen-momen istimewa bersama keluarga, termasuk bareng Georgina Rodriguez.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo sedang bersiap tampil di laga tunda Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan Brentford vs Manchester United, Kamis 20 Januari 2022 dini hari WIB. Menurut pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo bakal tersedia di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini