Share

Demi Laga Brentford vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Andalkan Jet Seharga Rp390 Miliar

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 45 2534330 demi-laga-brentford-vs-manchester-united-cristiano-ronaldo-andalkan-jet-seharga-rp390-miliar-akuOztSPAo.jpg Cristiano Ronaldo andalkan jet seharga Rp390 miliar demi turun di laga Brentford vs Manchester United. (Foto: Instagram/@georginagio)

DEMI tampil di laga Brentford vs Manchester United, Cristiano Ronaldo andalkan jet pribadi seharga 20 juta pounds atau sekira Rp390 miliar. Jet pribadi itu diandalkan Cristiano Ronaldo supaya dirinya pulang ke Manchester, Inggris tepat waktu.

Sekadar informasi, pada Selasa 18 Januari 2022 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo menghadiri penganugerahan FIFA The Best yang digelar di Zurich, Swiss. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke acara tersebut pun tak sia-sia.

Cristiano Ronaldo

Sebab, Cristiano Ronaldo memenangkan trofi spesial dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) tersebut. Trofi tersebut didapat karena Cristiano Ronaldo mencetak rekor sensasional pada 2021, yakni tercatat sebagai top skor sepanjang masa di level internasional atau negara.

Datang ke acara tahunan itu, Cristiano Ronaldo tidak sendirian. Cristiano Ronaldo mengajak sang kekasih, Georgina Rodriguez dan juga sang anak sulung, Cristiano Ronaldo Jr.

Setelah hadir di acara tersebut, Cristiano Ronaldo tentu dikejar waktu. Sebab, pada Kamis 20 Januari 2022 dini hari WIB, Manchester United akan bertandang ke markas Brentford di lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Jika menggunakan pesawat komersil, tentu membutuhkan waktu perjalanan yang lama. Karena itu, seperti yang sudah diutarakan di atas, Cristiano Ronaldo mengandalkan sang jet pribadi.

BACA JUGA: Manchester United Lawan Brentford, Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford Bakal Main?

Dalam sejumlah foto yang diunggah Georgina Rodriguez, terlihat Cristiano Ronaldo dan keluarga begitu nyaman berada di dalam jet supermewah tersebut. Lantas, seberapa mewah jet pribadi milik Cristiano Ronaldo sehingga berharga begitu mahal?

Ternyata, jet pribadi Cristiano Ronaldo ini hanya diproduksi sebanyak 250 buah di seluruh dunia. Hebatnya dari jumlah tersebut, satu di antaranya dimiliki Cristiano Ronaldo.

Jet Cristiano Ronaldo

(Penampakan jet mewah Cristiano Ronaldo)

Jet yang sebenarnya memiliki nama asli Astra Galaxy itu memiliki kecepatan yang superkencang. Jet pribadi milik Ronaldo itu dapat menembus kecepatan 901 kilometer/jam! Jumlah penumpang di jet ini pun bisa bervariasi.

Jika ingin memunculkan kemewahan, kursi penumpang dapat dilipat dan hanya dapat digunakan untuk empat orang. Namun, jika ingin mengangkut penumpang yang lebih banyak, kursi bisa dijabarkan dan dapat membawa penumpang delapan hingga 10 orang.

Sekarang, tinggal kita tunggu aksi Cristiano Ronaldo di laga Brentford vs Manchester United. Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan Cristiano Ronaldo siap turun di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini