Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Mataram Gagalkan Kemenangan Cosmo FC

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 51 2532707 hasil-liga-futsal-profesional-2021-vamos-mataram-gagalkan-kemenangan-cosmo-fc-BKR0J969hd.jpg Vamos Mataram saat beraksi. (Foto: Instagram Vamos Mataram)

JAKARTA – Duel seru dan menarik tersaji dalam pertemuan Vamos FC Mataram melawan Cosmo FC di pekan kedua Liga Futsal Profesional 2021. Laga pun berakhir imbang dengan skor 4-4.

Dalam laga yang digelar Sabtu (15/1/2022) siang WIB, Vamos harus bekerja keras untuk terhindar dari kekalahan. Bagaimana tidak, Cosmo FC yang tampil trengginas unggul lebih dahulu dengan skor 4-1. Namun Vamos melakukan comeback pada lima menit terakhir laga hingga akhirnya berakhir imbang.

BACA JUGA: Link Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021 di RCTI+, Sabtu 15 Januari 2022

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Pendekar United Hajar Giga FC 4-2

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejatinya, Cosmo FC berhasil menguasai jalannya pertandingan sepanjang babak. Mulai dari penguasaan bola, dan high pressing yang langsung diberikan jika kehilangan bola.

Passing dan wall pass yang dilakukan Cosmo FC juga berjalan dengan baik. Tak hanya itu, para pemain yang terus melakukan pergerakan menjadi faktor utama yang membuat Vamos FC kesulitan.

Saking nyamannya bermain, Vamos FC benar-benar berada di bawah tekanan sepanjang babak pertama. Cosmo FC benar-benar leluasa hingga mampu pesta gol di jelang paruh babak berakhir.

Sebanyak tiga gol berhasil mereka lesatkan dalam 20 menit pertama. Reza Gunawan menyumbang dua gol, dan satu gol disumbang oleh mantan Vamos FC, Reza Yamani.

Vamos FC tak bisa berbuat banyak serta mengembangkan permainannya di babak pertama. Mereka harus pasrah tertinggal 0-3 saat peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Babak Kedua

Saat memasuki babak kedua, permaianan anak Mataram berhasil bangkit. Perlahan demi perlahan mereka menemukan celah untuk mengembangkan skema permainannya guna memecah kebuntuan.

Kebuntuan itu terpecah lewat aksi dan tendangan keras Ardian Kaspari. Gol tersebut sekaligus pemberi harapan lantaran masih banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan dengan skor 1-3.

Sayangnya, Cosmo FC sudah lebih dulu mengetahui celah besar yang ditinggal sang lawan. Kedudukan kembali berubah menjadi 4-1 lewat kaki Afif Rizky.

Namun kejutan terjadi jelang empat menit pertandingan berakhir. Daya juang dan determinasi tinggi yang terus ditunjukkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4 lewat gol Achmad Khoeron, Dadang Prasetyo, dan tambahan dari Ardian Kaspari.

Ardian Kaspari sukses menjadi aktor dalam come back sensional tersebut. Dirinya sekalius menyelamatkan muka rekan-rekannya dari kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini