Persib Bandung vs Bali United: Victor Igbonefo Berharap Bisa Bantu Pangeran Biru Menang

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 49 2530268 persib-bandung-vs-bali-united-victor-igbonefo-berharap-bisa-bantu-pangeran-biru-menang-fqwb2JwGql.JPG Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Foto: Laman resmi Persib)

DENPASAR – Bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo saat ini sudah tidak sabar untuk melawan Bali United di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Kamis 13 Januari 2022 malam WIB. Ia yang sudah lama absen itu memiliki tekad membantu Persib menang agar bisa menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Igbonefo memang mengaku sangat bersemangat melakoni laga tersebut. Sebab, dia cukup lama absen bermain untuk Persib bersama Ezra Walian setelah dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2020.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Bela Persib Bandung Lagi, Ezra Walian Bertekad Menggila saat Hadapi Bali United

Victor Igbonefo

Igbonefo berharap kondisi fisiknya siap saat laga nanti. Sehingga, dia bisa kembali berkontribusi dan menghadirkan kemenangan untuk tim.

"Saya datang dan saya harap kehadiran saya membantu tim karena ini pertandingan besar dan pertandingan penting. Kita butuh kemenangan. Semoga kita bisa memenangkan pertandingan lawan Bali," tutur Igbonefo, Selasa (11/1/2022).

Sejauh ini, mantan pemain Persipura Jayapura itu mengaku tak mengalami kesulitan berarti. Dari segi fisik, dia memang tertinggal dari rekan-rekannya. Tapi, dia yakin bisa segera mendapatkan kondisi fisik terbaik.

Igbonefo juga tak perlu adaptasi karena sudah cukup lama mengenal para pemain. Sehingga, meski dua bulan 'hilang' dari tim, saat kembali tak butuh adaptasi lagi.

Victor Igbonefo

"Tidak ada (proses adaptasi lagi), cuma aku perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum lain. Tentu tidak ada kendala (soal adaptasi dan chemistry), semuanya masih berjalan dengan bagus," tambah Igbonefo.

Persib jelas membutuhkan kemenangan demi menjaga posisi merek di puncak klasemen Liga 1 2021-2022. Sejauh ini Maung Bandung sudah mengoleksi 37 poin, di mana jumlah poin tersebut sama seperti yang dimiliki Arema FC dan Bhayangkara FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini