Akhirnya Bisa Bela Persib Bandung Lagi, Ezra Walian Bertekad Menggila saat Hadapi Bali United

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 49 2530263 akhirnya-bisa-bela-persib-bandung-lagi-ezra-walian-bertekad-menggila-saat-hadapi-bali-united-8iycLKjHaj.jpg Pemain Persib Bandung, Ezra Walian. (Foto: Instagram/ezrawalian)

BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian merasa sangat antusias menyambut pertandingan Bali United di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Kamis 13 Januari 2022 mendatang. Ezra bahkan bertekad bermain sebaik mungkin dan berharap bisa mencetak banyak gol untuk klub berjuluk Pangeran Biru itu.

"Ya, tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim," kata Ezra, Selasa (11/1/2022).

Pemain naturalisasi keturunan Belanda itu mengaku sangat senang bisa kembali ke tim Persib usai sekitar dua bulan bersama Timnas Indonesia. Dia sangat antusias dengan suasana tim yang sangat dirindukannya.

"Akhirnya saya kembali ke Persib. Tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini, senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus," tuturnya.

Baca Juga: Persita Tangerang vs Persela Lamongan: Berkaca Kekalahan dari Persib Bandung, Pendekar Cisadane Bakal Ubah Strategi

Ezra Walian saat bela Timnas Indonesia

Bersama Persib, sejak Minggu 9 Januari 20222, Ezra mengaku berlatih cukup keras. Sebab, dia ingin mengejar kondisi agar tak tertinggal jauh dengan rekan setimnya. Sehingga, dia berharap bisa dimainkan saat melawan Bali United nanti. Apalagi, dia yakin fisik dan mentalnya sudah siap jika pelatih memberinya kesempatan tampil.

"Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura, dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi, saya siap (jika dimainkan melawan Bali United)," jelas Ezra.

Dia mengaku sangat ingin membantu tim meraih kemenangan. Sebab, dia tahu persis Persib ingin menggapai misi juara di akhir musim. Oleh karena itu, dia berharap bisa menceploskan gol ke gawang Bali United untuk membungkus tiga poin.

Namun, mencetak gol bukan target mutlak mantan pemain PSM Makassar tersebut. Ada target lain yang menurutnya jauh lebih besar dan harus diwujudkan.

Ezra Walian

"Hal yang terpenting adalah menang. Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman, itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi, ini bagus, saya siap," tambah Ezra.

Persib jelas membutuhkan kemenangan demi menjaga posisi merek di puncak klasemen Liga 1 2021-2022. Sejauh ini Maung Bandung sudah mengoleksi 37 poin, di mana jumlah poin tersebut sama seperti yang dimiliki Arema FC dan Bhayangkara FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini