Persita Tangerang vs Persela Lamongan: Berkaca Kekalahan dari Persib Bandung, Pendekar Cisadane Bakal Ubah Strategi

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 49 2530223 persita-tangerang-vs-persela-lamongan-berkaca-kekalahan-dari-persib-bandung-pendekar-cisadane-bakal-ubah-strategi-CSBoEJ3ZFy.jpg Skuad Persita Tangerang. (Foto: Instagram/persita.official)

BALI – Kekalahan 0-1 dari Persib Bandung di laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 telah membuat Persita Tangerang berniat untuk mengubah strategi permainan mereka. Menurut pelatih Persita, Widoco C. Putro, dirinya akan memperbaiki dan mengubah strategi, terutama saat akan menghadapi Persela Lamongan.

Pertandingan Persita kontra Persela akan digelar di Gelora Ngurah Rai, Bali, Indonesia pada Selasa (11/1/2022). Pada pertandingan itu, Widodo menargetkan timnya meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2021-2022 hingga Minggu, 9 Januari 2022

Susunan pemain Persib vs Persita

Karenanya, Widodo langsung mengubah strategi yang akan diterapkannya pada pertandingan itu. Sebab, pelatih kelahiran Cilacap itu tidak mau mengulang hasil serupa seperti saat berhadapan dengan Maung Bandung -julukan Persib Bandung.

“Kami setelah melawan Persib tentu ada perbaikan dan evaluasi, diantaranya masalah komposisi pemain dan sistem strategi. Tetapi, kami tidak bisa membocorkannya disini (konferensi pers), itu hak kami,” kata Widodo dalam konferensi pers pra-pertandingan, Selasa (11/1/2022).

“Jadi, apa yang mesti kita harus perbaiki, satu kesepakatan dengan pemain bahwa harus paham bagaimana caranya untuk perbaiki peringkat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Widodo memperingatkan timnya untuk tidak meremehkan skuad asuhan Iwan Setiawan. Ia pun meminta Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- serius untuk meraih kemenangan dalam pertandingan esok hari

“Kita harus saling bersinergi untuk meraih hasil maksimal besok (melawan Persela Lamongan). Kita tidak boleh melihat dari peringkat, tetapi di setiap pertandingan kita fight sampai pertandingan selesai,” tegasnya.

Saat ini, Persita Tangerang tengah berusaha memperbaiki posisi klasemen usai terlempar dari 10 besar Liga 1 2021-2022. Di sisi lain, pertandingan itu juga akan terasa penting bagi Persela Lamongan untuk keluar dari zona degradasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini