Penasaran Kelanjutan Transfer Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Netizen Indonesia Seruduk Akun Fabrizio Romano

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 49 2529750 penasaran-kelanjutan-transfer-mesut-ozil-ke-rans-cilegon-fc-netizen-indonesia-seruduk-akun-fabrizio-romano-2F0ksUfAqy.jpg Mesut Ozil disebut menjadi pemain incaran RANS Cilegon FC. (Foto: Instagram/m10_official)

JAKARTA – Pencinta sepakbola Indonesia saat ini tengah dihebohkan dengan isu Mesut Ozil yang akan bermain di Liga 1 musim depan lantaran bakal direkrut oleh RANS Cilegon FC. Melihat isu tersebut tak ada perkembangan, netizen Indonesia lantas langsung rama-ramai menanyakan kelanjutan transfer Ozil itu kepada pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini dunia maya ‘dipanaskan’ soal rumor Mesut Ozil yang dikabarkan akan merapat ke RANS Cilegon FC. Hal itu terungkap dari pernyataan sang pemilik klub, Raffi Ahmad yang mengatakan akan mendatangkan salah satu legenda sepakbola.

Rumornya, Ozil adalah sosok yang dimaksud oleh Raffi untuk memperkuat The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC. Bahkan, media olahraga asal Turki turut meramaikan kabar tersebut.

Baca Juga: Balaskan Dendam ke Shin Tae-yong, Alasan Mesut Ozil Siap Gabung RANS Cilegon FC?

Media Turki ikut ramaikan isu Ozil ke RANS Cilegon FC

Kendati demikian, kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran baik dari pihak RANS Cilegon FC maupun Ozil belum buka suara secara resmi. Tak hanya itu, klub Ozil saat ini, Fenerbahce juga masih bungkam.

Namun begitu, kini warganet ikut mempertanyakan kebenaran tersebut kepada Romano yang merupakan salah satu pakar transfer sepakbola Eropa. Dalam beberapa cuitan di media sosial twitter, warganet terpantau membanjiri akun Romano dengan sejumlah pertanyaan.

“Halo @FabrizioRomano, apakah (bisa) konfirmasi bahwa Mesut Ozil tertarik untuk pindah dari Fenerbahce ke RANS Cilegon?,” tulis @catsandkatzen, dikutip pada Senin (10/1/2022).

“Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC (emotikon bendera Indonesia)? Apa yang dapat kamu katakana @FabrizioRomano,” tulis @Vamosnippon24.

“Umumkan (Mesut) Ozil ke RANS Cilegon FC,” tulis @watchmegox.

Kendati begitu, Romano sendiri belum mengutarakan jawabannya mengenai kabar ini. Pertanyaan warganet kepada Romano terbilang masuk akal. Sebab, Romano merupakan salah satu jurnalis yang akurasinya tak bisa diragukan lagi.

Mesut Ozil

Meski masih sebatas rumor, kabar ini tentu menunjukkan keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi musim 2021-2022. Sebagaimana diketahui, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu baru saja tembus kasta teratas setelah menjadi runner up Liga 2 2021-2022.

Di samping itu, Ozil sendiri saat ini masih berseragam Fenerbahce dan memiliki kontrak hingga 2024. Jika transfer Ozil benar terjadi, tentu sepakbola Indonesia akan terasa lebih menarik.

Nantinya Ozil akan semakin menambah pemain dengan status juara dunia yang pernah bermain di kompetisi sepakbola Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini