Share

Balik ke Inggris, Philippe Coutinho Resmi Gabung Aston Villa

Andika Pratama, Okezone · Jum'at 07 Januari 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 45 2528952 balik-ke-inggris-philippe-coutinho-resmi-gabung-aston-villa-gePu1FQDA4.jpg Philippe Coutinho resmi dipinjamkan Barcelona ke Aston Villa (Foto: Reuters)

PHILIPPE Coutinho kembali ke Liga Inggris setelah resmi bergabung ke Aston Villa hingga akhir musim 2021-2022. Aston Villa meminjam pemain asal Brasil itu dari Barcelona.

Resminya peminjaman ini diketahui dari twitter Aston Villa, @AVFCOfficial, Jumat (7/1/2022). Diketahui pula, bahwa Aston Villa punya opsi untuk membeli Coutinho dari Barcelona pada akhir masa peminjaman.

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

Sementara itu, Coutinho baru akan terbang ke Birmingham dalam 48 jam ke depan. Coutinho akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool yang kini melatih Aston Villa, Steven Gerrard.

“Aston Villa dan FC Barcelona telah menyetujui persyaratan bagi Philippe Coutinho untuk menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Villa Park,” pernyataan Aston Villa di laman resmi klub.

BACA JUGA: Termasuk Liverpool, 3 Klub Ini Bisa Buat Philippe Coutinho Kembali ke Liga Inggris

“Perjanjian tersebut, meliputi pemain yang menyelesaikan tes medis dan menerima izin kerja, juga mencakup opsi untuk membeli dan Philippe akan melakukan perjalanan ke Birmingham dalam 48 jam ke depan,” tutup pernyataan klub.

Coutinho akan berusaha menemukan sentuhan terbaiknya lagi bersama Aston Villa. Para penggemar sepakbola Inggris, terutama Liverpool, tentu masih ingat betapa bagusnya pemain Brasil itu saat membela The Reds pada 2013-2018 sebelum gabung Barcelona.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini