Share

Phil Jones Main Lagi untuk Manchester United, Luke Shaw Ikut Bangga

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 04 Januari 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 45 2527182 phil-jones-main-lagi-untuk-man-united-luke-shaw-ikut-bangga-OpxJ7VJryf.jpg Phil Jones kembali main untuk Manchester United setelah sekian lama terpinggirkan (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bek tengah Manchester United, Phil Jones, kembali mendapatkan menit bermain setelah sekian lama terpinggirkan. Rekan setimnya, Luke Shaw, pun ikut bangga dan senang atas hal itu.

Jones bermain saat The Red Devils menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutann Liga Inggris 2021-2022. Tanding di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB, Man United sayangnya kalah 0-1.

Phil Jones (Foto: Reuters)

Ini merupakan pertama kali bagi Jones untuk tampil setelah 712 hari absen atau sejak menghadapi Burnley Januari 2020. Cedera panjang membuat pemain berusia 29 tahun itu harus menunggu cukup lama untuk kembali merumput.

Shaw pun menilai Jones harus bangga setelah kembali dipercaya menjadi pemain utama Man United. Pasalnya, Jones kerap mendapat kritik setelah tidak bisa berbuat banyak atas kondisinya.

“Phil Jones harus bangga pada dirinya sendiri. Saya pikir dia telah dikritik selama beberapa tahun terus-menerus,” ujar Shaw, dilansir dari situs resmi Man United, Selasa (4/1/2022).

BACA JUGA: Tegas, Mantan Pemain Manchester United Sebut Cristiano Ronaldo Tak Layak Kapteni The Red Devils

Shaw juga menegaskan, bahwa Jones sangat profesional dan terus berlatih untuk bisa kembali ke performa terbaiknya. Shaw pun merasa rekannya itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa saat kembali ke lapangan.

“Orang-orang selalu menyerangnya, tetapi dia bertahan, dia sangat profesional, berlatih sangat keras dan dia mendapat kesempatan malam ini dan saya pikir dia fenomenal,” ucap pemain Inggris itu.

Phil Jones (Foto: Reuters)

Selain itu, Shaw juga menilai Jones sangat pantas untuk kembali bertanding. Dia berharap Jones bisa terus melanjutkan penampilannya tersebut.

“Saya jelas sangat senang untuknya atas apa yang telah dia lalui dan dia seorang benar-benar orang baik dan dia pantas mendapatkannya. Jadi, saya hanya ingin mengatakan kepada Phil Jones, teruskan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini